Kapolres Maybrat Berikan Pesan Kamtibmas Pada Perayaan Natal & Lepas Sambut Keluarga Besar Kampung Hosyo Ata Distrik Aitinyo Barat Kabupaten Maybrat

Kapolres Maybrat Berikan Pesan Kamtibmas Pada Perayaan Natal & Lepas Sambut Keluarga Besar Kampung Hosyo Ata Distrik Aitinyo Barat Kabupaten Maybrat

Aitinyo Barat kasuaritv.com - Pagi tadi Keluarga besar Kampung Hosyo Ata Distrik Aitinyo Barat Kabupaten Maybrat merayakan Natal dan Lepas Sambut tahun baru 2024, Selasa (2/1/2024)


Perayaan Natal dan Lepas Sambut tahun baru 2024 oleh Kampung Hosyo Ata Distrik Aitinyo Barat dengan tema : " Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi (Lukas 2:14) dan mengusung sub tema : " Melalui perayaan Natal dan Lepas Sambut tahun baru 2024, Keluarga besar Kampung Hosyo Ata bertekad merajut kasih, persaudaraan dan kedamaian untuk membangun Kampung Hosyo Ata yang lebih baik. "


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada keluarga besar Kampung Hosyo Ata serta para undangan yang hadir.

Kompol Ruben menyampaikan bahwa menjelang Pesta Demokrasi tahun 2024, tugas saya mengamankan bapak ibu sekalian, dan tugas bapa ibu, baik sebagai calon atau peserta dari manapun silakan, namun pesan Teofani saya berharap selalu ada di hati bapa ibu sekalian.


"Kasih, kerendahan hati, Pelihara Kesatuan dan Kehormatan kepada semua orang itu harus selalu ada, terang Kompol Ruben."


" Kepala boleh panas tapi hati selalu dingin, karena ujung ujungnya semua yang dipilih atau memilih itu kembali semua untuk kebaikan keluarga. 



" Jadi tidak usah ribut mari merendahkan hati, kasih dan persaudaraan selalu dijaga, mari kita merajut kasih seperti apa yang bapa ibu tuangkan dalam sub tema perayaan Natal dan Lepas Sambut hari ini. "


" Mari merajut kasih dan persaudaraan agar Tuhan berkenan akan segala sesuatu yang kita rencanakan, tutup Kompol Ruben. "


Hadir dalam acara Kadis Pendidikan Kabupaten Maybrat Bapak Kornelius Kambu, Danramil 04/Aitinyo dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Maybrat Ny. Mingga Ruben yang mendampingi bapak Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K

(Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال