Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Tahun 2024

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Tahun 2024

Puncak Jaya - Bertempat di Ruang Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah dengan Lembaga Pemerintahan dan Lembaga Sosial Kemasyarakatan, Senin (2/1/2024).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan penandatanganan NPHD siang tadi yakni Pj. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Ketua DPRD Puncak Jaya Zakaria Telenggen, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, Pj. Sekda Yubelina Enumbi, S.E., M.M., Ketua KPUD yang diwakili Komisioner Yemias Wonda, Ketua Bawaslu Marinus Wonda serta seluruh penerima hibah daerah.

Pj. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita telah bersama-sama menyaksikan acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah dengan Lembaga Pemerintahan dan Lembaga Sosial Kemasyarakatan Tahun Anggaran 2024.

Lebih lanjut Pj. Bupati Puncak Jaya juga menjelaskan bahwa untuk Tahun ini kita sudah salurkan semua dana hibah terutamanya terkait pelaksanaan Pemilu Umum sehingga nominal untuk tahun ini agak besar, ini semua untuk mendukung setiap kegiatan guna terselenggaranya program Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa dengan pelaksanaan penandatanganan NPHD ini agar dipergunakan dengan sebaik mungkin dan untuk peruntukannya.

" Kami juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik itu Pemerintah Daerah dan Para Tokoh agar bersama-sama menjaga kondusifitas Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutamanya menjelang Pemilu 2024 " tutup AKBP Kuswara. (*)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال