Ketua DPC Demokrat Kabupaten Maybrat Resmikan Posko Komando Dapil Ayamaru Raya

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Maybrat Resmikan Posko Komando Dapil Ayamaru Raya

Maybrat,kasuaritv.com - Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Maybrat Karel Murafer meresmikan pos komando (posko) pemenangan caleg Nomor 4  dapil Ayamaru Raya Bernabas Sagrim S. Pd  di kampung Kanisabatar, Distrik Ayamaru selatan, senin(22/1/2024). 


Ketua DPC partai Demokrat Karel Murafer, didampingi Sekretaris partai Demokrat Habel Howay serta para caleg yang berkenan hadir. 


Posko pemenangan caleg nomor urut 4 Dapil Ayamaru Raya dengan motto"unggul, cerdas dan peduli"


Karel Murafer dalam pesan politiknya bahwa perahu partai Demokrat ini ada disebelah danau Ayamaru, perahu ini kita menyusun bapak Bernabas Sagrim putra terbaik dari Ayamaru selatan, Perahu ini kami sudah berlabu dikampung Sagrim dan kampung kanisabatar kalau mau Bernabas Sagrim selamat maka semua intelektual, tokoh, lapisan masyarakat serta para pendukung dan simpatisan bekerja untuk Mendayung dengan sekuat tenaga dari kampung Sagrim dan kampung kanisabatar untuk berlabu dikantor kpu dengan selamat.oleh  sebab itu saya berharap semuaa masyarakat Ayamaru selatan harus memenangkan bapak Bernabas Sagrim. Bapak Bernabas Sagrim merupakan tokoh masyarakat dibidang Agama, pendidikan, dan juga pemerintahan, mempunyai jam terbang yang tinggi dan sudah teruji kemampuannya;ungkap Karel Murafer. 

Ketua DPC partai Demokrat Karel Murafer mengajak masyarakat Ayamaru selatan agar memilih Bernabas Sagrim karena ia merupakan pemimpin yang hidup sederhana bersama-sama dengan masyarakat, orang yang punya pengalaman di bidang pendidikan, pemerintahan agama dan masyarakat; ungkapnya. 


Sementara itu sekretaris partai Demokrat Habel Howay berpesan suksesnya pesta Demokrasi pemilu itu tergantung kepada kepala distrik dan kepala kampung selaku pembina politik di masing-masing wilayah. 


"Kepala distrik dan kepala kampung harus bertanggung jawab sepenuhnya atas penyelenggaraan pemilu, sebab tugas dan wewenang sudah diatur jelas, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada DPR.saya berharap supaya kepala distrik dan kepala kampung bekerja untuk mengamankan kebijakan pemerintah," ungkapnya

 

Habel Howay berharap masyarakat Ayamaru selatan Harus memenangkan bapak Bernabas Sagrim karena sudah teruji dan banyak berbuat bagi masyarakat. 


"Kamu bisa melihat dan menilai dari sekian banyak caleg yang maju  siapa yang pantas untuk pilih jadi keterwakilan diDPRD kabupaten Maybrat nanti;ungkap dia. 

Sementara itu, calon anggota DPRD kabupaten Maybrat Dapil 3 Ayamaru Raya Bernabas Sagrim dalam pernyataan sikapnya bahwa saya siap maju untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024 tanggal 14 Februari nanti. 


"Saya maju dengan motto saya yaitu unggul, cerdas dan peduli," tegasnya


"Saya maju bukan berjanji tapi saya sudah berbuat banyak bagi masyarakat Ayamaru selatan di berbagai bidang yaitu bidang pendidikan, kesehatan, Agama, pemerintahan dan juga sosial kemasyarakatan," jelasnya


"Saya sudah berbuat banyak jadi saatnya saya tinggal menuai saja sebab semua yang ada dikampung sauf raya saya sudah lakukan semua," tutupnya (Ones).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال