Ketua DPC Partai Demokrat Maybrat Karel Murafer Resmikan Posko dan Melantik Tim Relawan Pemenang Urbanus Duwit, Ini Pesannya

Ketua DPC Partai Demokrat Maybrat Karel Murafer Resmikan Posko dan Melantik Tim Relawan Pemenang Urbanus Duwit, Ini Pesannya

Maybrat,kasuaritv.com -Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Karel Murafer meresmikan Posko dan melantik tim relawan pemenang Calon legislatif (caleg) Kabupaten Maybrat, Urbanus Duwit nomor urut 4  Daerah pemilihan (Dapil) 4. Sabtu, (6/1/2024).


Setelah tradisi penyambutan, Ketua DPC Demokrat didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRK Maybrat Naftali Hara menggunting pita tanda peresmian posko pemenangan. Selanjutnya, karel Murafer mengukuhkan tim kerja melalui pembacaan surat keputusan serta menyerahkan Bendera Demokrat yang diterima oleh tim pemenangan.


“Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, bendera Demokrat secara simbolik saya kasih dan kawan-kawan gelorakan, restorasikan dan menangkan Manu di seluruh Dapil Empat yumasssesss raya Maybrat,” kata Karel Murafer  menyerahkan Bendera Demokrat.


Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Maybrat karel Murafer mengapresiasi Caleg Urbanus Duwit asal Dapil  4 yumasssesss raya ini karena memiliki potensi dan pantas menduduki kursi DPRD Kabupaten Maybrat.


Partai Demokrat adalah partai yang tertua di kabupaten Maybrat dan memiliki Frasiksi pada DPRD Maybrat, Kemudian partai Demokrat memliki unsur pimpinan wakil ketua I di DPRD Maybrat selama Tiga periode, partai Demokrat sudah pernah menyusun calon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat. Oleh sebab itu partai Demokrat target rebut pucuk pimpinan DPRD Maybrat," tegasnya.

Politikus asal Maybrat ini memberikan tugas kepada tim relawan pemenang caleg Urbanus Duwit agar bekerja maksimal guna memenangkan Urbanus pada Pemilihan Legislatif nantinya.


“Menang atau tidaknya Urbanus Duwit tergantung tim relawan yang telah dilantik hari ini. Jadi setelah dilantik, harus bekerja dengan maksimal. Dan Posko yang telah diresmikan ini, harus difungsikan secara baik, bekerja untuk menangkan Urbanus," tuturnya 


"Perahu saya sudah berikan kepada saudara Urbanus Duwit silahkan tim kerja,keluarga,pendukung dan simpatisan dayung sekuat tenaga dari Danau Ella menuju Segior itu ditentukan kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024," tegas Karel Murafer. 


Urbanus Duwit juga mendapatkan dukungan dari Tokoh masyarakat, intelektual ayamaru jaya, para pemuda, pelajar dan mahasiswa, selain itu ia memiliki tim kerja yang sangat solit menyebar di semua kapung dan Distrik diwiyah yumasssesss raya

(Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال