Ketua DPD Partai NasDem Maybrat Agustinus Tenau meresmikan Posko dan Melantik Tim Pemenangan Naftali Kambu

Ketua DPD Partai NasDem Maybrat Agustinus Tenau meresmikan Posko dan Melantik Tim Pemenangan Naftali Kambu



Maybrat,kasuaritv.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Agustinus Tenau meresmikan Posko dan melantik tim relawan pemenang Calon legislatif (caleg) Kabupaten Maybrat, Naftali Kambu Nomor urut 1  Daerah pemilihan (Dapil) 3  Ayamaru Raya, kampung kambuskato,Senin (15/1/2024).


 Ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) pantai NasDem kabupaten Maybrat Agustinus Tenau berharap para caleg Partai NasDem berjuang dan bekerja keras untuk menang pada Pileg di kabupaten Maybrat.


" Ia berharap kepada ketua tim relawan ,pendukung dan simpatisan bekerja bersama anggota harus bekerja secara baik untuk menang pada Pileg nantinya. Saya tidak bisa bicara lagi soal Naftali karena sudah banyak berbuat. Naftali kambu Bukan  berjanji saja tetapi yang sudah Berbuat Terobosan di wilayah Ayamaru Raya melalui program dan kegiatan," ungkap Agustinus Tenau. 


Kk Naftali kambu bersama caleg Partai NasDem lainnya tidak memiliki kekuatan yang maksimal, namun harus dibantu oleh tim relawan kerja sama seluruh masyarakat kambuskato raya untuk memenangkan Naftali kambu. 


“Harus ada kerja sama yang baik dengan seluruh masyarakat. Karena kerja politik tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, namun membutuhkan banyak orang untuk dibantu. Dan tim relawan harus bekerja secara militan,.Rumah Restorasi yang diresmikan hari ini untuk digunakan sebagai tempat diskusi,merencanakan dan memenangkan kk Naftali kambu," tegas politisi Partai Nasdem itu. 


Tambah Agustinus Tenau, Caleg kami telah banyak berbuat baik di gereja, pemerintah, adat dan masyarakat. Jadi tentu masyarakat pintar menilai dan memilih caleg mana yang terbaik, itulah masyarakat memilih,” ujarnya


Politisi  Partai NasDem Kabupaten Maybrat ini menghimbau kepada para caleg dan simpatisan serta masyarakat agar menjaga Kamtibmas pada tanggal 14 Februari nanti, sehingga pesta demokrasi dapat terlaksana dengan lancar, aman dan sukses.


“Suksesnya pemilu bukan dari pihak KPU atau Bawaslu. Namun suksesnya pemilu ada pada masyarakat dan semua pihak. Jadi para caleg harus memberikan sosialisasi kepada para pendukung dan seluruh masyarakat agar menjaga Kamtibmas pada pemilu harus terlaksana dengan aman dan memenangkan celeg Naftali Kambu untuk periode kedua di kabupaten Maybrat," pungkasnya

 (Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال