Ketua FPII Kuansing Riau Kecam Perkataan Ketua BPD Pintu Gobang Kari Yang Hina Profesi Wartawan

Ketua FPII Kuansing Riau Kecam Perkataan Ketua BPD Pintu Gobang Kari Yang Hina Profesi Wartawan

KUANSING, RIAU [ KASTV -  Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil Kuansing Rusman Antagana mengutuk keras atas apa yang di ucapkan ketua BPD Desa Pintu Gobang Kari kecamatan Kuantan Tengah kabupaten Kuantan Singingi( Kuansing) Riau.


“Saya meminta kepada Ketua BPD tersebut minta maaf kepada wartawan yang ada di kabupaten kuantan Singingi, supaya permasalahan ini tidak berlanjut ke ranah hukum”, ujarnya, Minggu (21/1/2024).


Pasalnya Ketua BPD Pintu Gobang Kari telah menghina Profesi wartawan yang ada di Kuansing Dengan mengeluarkan kalimat yang sepantasnya dan sebagai ketua BPD tidak layak untuk dicontoh.


“Kalian wartawan di Kuansing tidak ada yang betul dan pembohong”, ucapan ketua BPD yang bernama Donal Ilham, sesuai bukti - bukti chat yang diterima oleh wartawan Kupaskasus.com saat konfirmasi kepada oknum ketua BPD tersebut.


“Kami wartawan di kuasing tentu tidak mau di hina begitu saja, saya sebagai ketua Forum(FPII) korwil Kuansing mengutuk keras atas ucapan ketua BPD tersebut,


Seandainya bapak tidak mau di konfirmasi oleh wartawan mengapa bapak menjadi BPD malah menjadi ketua BPD di desa tersebut lebih baik bapak tidak menjabat sebagai BPD," ucap ketua FPII kuansing marah.


“Untuk itu saya mewakili seluruh wartawan se Kuansing, diminta kepada Ketua BPD Pintu Gobang Kari untuk segera Minta Maaf kepada wartawan kuansing dalam waktu 2X 24 jam dan selanjutnya meminta kepada Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby agar mengevaluasi dan mengkaji ulang jabatan dan SK Donal Ilham sebagai Ketua BPD yang telah melukai hati wartawan se Kuansing," sambung Rusman.


Reporter : Athia

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال