Ketua GWI Pesawaran lampung Mengucapkan Happy New Year 2024

Ketua GWI Pesawaran lampung Mengucapkan Happy New Year 2024

Pesawaran, LAMPUNG (KASTV)–Ketua GWI Pesawaran lampung mengucapkan Happy New Year 2024 tetap berkarya dengan baik menginspirasi kinerja secara akuntable serta memberikan yang terbaik untuk kita semua.



Arman, Ketua GWI sapaan akrabnya dan segenap jajaran gabungan wartawan Indonesia (GWI) kabupaten Pesawaran Lampung mengucapkan selamat Tahun Baru 2024!.
Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesejahteraan, dan kesuksesan untuk kita semua.


Semoga ditahun yang baru ini akan lebih baik lagi dari Tahun sesudahnya. teruslah berkarya berkembang dan harapan bisa mencapai semua impian yang kita inginkan demi terwujudnya nilai kebersamaan dalam menciptakan kreasi serta kredibilitas kerja yang lebih baik lagi kedepan.


GWI Adalah, jelas Arman, wadah dalam salah satu organisasi wartawan yang tercetus beberapa tahun yang lalu.

 
"GWI telah lama di bentuk dan saat ini telah mengembangkan kreasi kerja Te bersama Media Global Investigasi  yang Bernaung pada PT.Global Media Tama, semoga dengan adanya pergantian Tahun Baru 2024 kedepan dapat lebih baik lagi," ucapnya


"Saya berharap kedepan dapat berkerja dengan lebih baik dalam membangun kerjasama terlebih terhadap mitra dan dapat menjaga sinergiritas kepengurusan demi terciptanya Gabungan Wartawan Indonesia yang mempunyai profesional kerja selaku jurnalis yang di terima dengan baik di masyarakat," tutupnya  (azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال