Koramil 1810-04/Miyah Bantu Warga Memasang Pipa Guna Memudahkan warga untuk Mengambil air Bersih

Koramil 1810-04/Miyah Bantu Warga Memasang Pipa Guna Memudahkan warga untuk Mengambil air Bersih


TAMBRAUW KASTV- Koramil 1810-04/Miyah dipimpin Lettu Inf Lahalidi bersama 4 orang babinsa dan warga, laksanakan kerja bakti pembuatan saluran air ke rumah masyarakat di kampung Siakwa, dari kali kamundan yang berjarak kurang lebih 20 Meter. 

Kerja bakti tersebut dilaksanakan pada Sabtu,(06/01/24) dan berlangsung sejak pagi hingga siang. Kegiatan juga melibatkan warga sekitar sehingga pelaksanaan berlangsung relatif cepat.
 

Danramil 04/ Miyah Lettu inf Lahalidi mengatakan pemasangan pipanisasi Guna memudahkan masyarakat untuk pengambilan Air Bersih.


“Pipa itu nantinya untuk mengalirkan air bersih yang diambil dari sumber Kali Kamundan ke Penampungan atau bak air kemudian dialirkan ke rumah-rumah warga"jelasnya

Dengan pemasangan pipa air bersih itu, diharapkan dapat mensuplai air bersih ke beberapa titik di wilayah Kampung sehingga diharapkan dengan pipa ini, pemenuhan kebutuhan air bersih bisa lebih lancar sehingga warga tak perlu lagi harus bersusah payah atau bahkan berjalan kaki cukup jauh untuk mendapatkan air bersih,” pungkas Danramil.

Sumber : Pen Kodim 1810 Tambrauw
Editor : NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال