Kunker Camat Bahuga Way Kanan Lampung Sekaligus Monev Ke Kampung Binaan

Kunker Camat Bahuga Way Kanan Lampung Sekaligus Monev Ke Kampung Binaan

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Camat Kecamatan Buhuga Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung Aliyudin Basir, beserta jajarannya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus memonitoring seluruh Kampung Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Rabu (24/01/2024) 

Salah satu kampung yang dikunjungi Camat Bahuga adalah Kampung Mesir Udik, disamping memonitoring di setiap kampung Camat juga mengunjungi mahasiswa yang sedang melakulan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) yang sedang menjalankan kegiatan mereka disetiap kampung tempat mereka ditugaskan. 

Kehadiran Camat Bahuga disambut langsung Kepala Kampung Mesir Udik yakni Deni Saputra dan aparatur kampung di kantor kampung yang tampak tertata rapi seperti kebanyakan kantor kampung pada umumnya.

Basir, sebutan akrab Camat muda Kecamatan Bahuga menyampaikan apresiasi dan suport atas segala bentuk pembangunan yang berkesinambungan di Kampung Mesir Udik, dia juga berharap agar Kedepan seluruh masyarakat bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan dan tetap menjaga kondusifitas dalam kehidupan sehari-hari.

"Pemerintah Kampung juga harus memprioritaskan pembangunan yang benar-benar dapat dirasakan masyarakat manfaatnya, tranparansi dan terbuka berkaitan informasi publik, agar masyarakat dan keadaan pembangunan kampung semakin maju, aman dan sejartera," Ujar Basir.

Dalam momontum tersebut Deni Saputra Kepala Kampung Mesir Udik menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kunjungan Camat Bahuga, segala masukan dan saran yang disampaikan Pak Camat akan dijalankan demi kemajuan dalam kehidupan bermasyarakat, pembangunan dan kesejahteraan, Ucap Deni Saputra.

"Kami amat terbuka atas segala masukan, saran dan kritikan yang membangun demi kemajuan Kampung Mesir Udik, semoga apa yang kami sajikan dalam pengabdian ini dapat membuat kemajuan dalam segala bidang di kampung kami, dan tentunya semoga menjadi ibadah untuk kita semua," Pungkas Deni Saputra.
(Reporter : Wardi/dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال