Mahasiswa KKN UNILA Kolaborasi Karang Taruna Bandar Dalam Gelar Turnamen Volly Ball.

Mahasiswa KKN UNILA Kolaborasi Karang Taruna Bandar Dalam Gelar Turnamen Volly Ball.


Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) bekerja sama dengan  Karang Taruna Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Lampung sukses menggelar turnamen bola volly yang diikuti 16 tim dari berbagai Kampung dan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan Lampung, Selasa (30/1/2024)

Peserta tournamen terdiri dari enam belas tim yang mengikuti kejuaraan Volly ball tersebut yaitu PBC, TJRC, Mandala, BTD, Cempe, Bunglon, Pawang Buaya, Combex, Arnex, Sunsang, Raja Marga, KNB, TB Joni Jaya, Ivodam, Borong dan Pandawa Sebagai tuan rumah.

Kampung Bandar Dalam mengirimkan tim terbaiknya dibawah binaan Bro Sunoto  sebagai Ketua voli Bandar Dalam dan Wawan sebagai Ketua Karang Taruna.
Pada malam gelaran partai final, (Senin malam 29/1/2024) dihadiri oleh Bapak Hasani selaku Kepala Kampung Bandar Dalam, Kehadirannya selain memberikan dukungan serta motivasi sekaligus memberikan arahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh tim Karang Taruna dan juga anak-anak KKN dari Universitas Lampung.

Hasani menghimbau agar tetap menjaga persatuan, kesatuan, dan kekompakkan sesama pemuda khususnya insan volly se-Kabupaten Way Kanan, dia juga mengapresisasi mahasiswa-mahasiswi KKN Unila yang telah berkolaborasi, berbaur bersama warga serta menambah ilmu kemasyarakatan dan sosialisasi lainya dengan masyarakat. 

Diketahui kegiatan turnamen volly tersebut diadakan selama 2 hari yaitu hari Minggu hingga Senin (28-29 Januari 2024) di lapangan volly balai Kampung Bandar Dalam. Antusiasme para penonton dan partisipasi warga yang turut hadir menyaksikan kegiatan ini menjadikan pertandingan bola voli lebih meriah dan semangat. 

Dibabak final Turnamen ini dimenangkan oleh tim Mandala dari Kecamatan Pakuan Ratu untuk juara pertama, lalu diikuti oleh tim TB Joni Jaya dari Baradatu sebagai juara kedua dan tim Sunsang  Kecamatan Negeri Agung sebagai juara ketiga.

Semoga olah raga khusunya volly ball semakin mempererat tali silaturahmi dan persahabatan disamping meraih prestasi dalam sebuah kompetisi juga dituntut agar selalu menjunjung tinggi sportifitas.
(Reporter :Wrd/tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال