Naftali Kambu Bukan Berjanji Tapi Sudah Berbuat Terobosan di wilayah Ayamaru Raya

Naftali Kambu Bukan Berjanji Tapi Sudah Berbuat Terobosan di wilayah Ayamaru Raya

 


Maybrat, kasuaritv.com - Calon anggota DPRD kabupaten Maybrat periode 2024-2029 Daerah pemilihan (Dapil) 3 Ayamaru Raya Naftali Kambu SH merefleksikan kemabli hasil kerja nyata saat menduduki anggota DPRD kabupaten Maybrat periode 2019-2024 kepada pendukungnya. 


Dimana aspirasi masyarakat saya sudah perjuangkan melalui program pembangunan infrastruktur jalan Kambuskato-Arus saya sudah kerjakan, pembangunan rumah pastori Gereja Filadelvia kambuskato sudah selesai dan saya menyerahkan kunci, pembagunan MCK Dua pintu pada Gereja GPI jalan suci jemaat yudia kambuskato, pembangunan jembatan penghubung kambuskato-Isusu, lapangan Futsal untuk pemuda kambuskato, pembangunan pagar sekolah SD kambuskato, melalui pikir saya melakukan pengadaan meja dan kursi untuk SD Elim sembaro, pembangunan MCK dua pintu untuk SD dikampung Fiane distrik Ayamaru tengah,Rehab perpustakaan diSD Sauf,  perehapan SD segior, pengadaan komputer dan Mobeler di SMP negeri 2 Ayamaru serta pembangunan MCK dua pintu di SD Soroan distrik Ayamaru barat;ungkap Naftali Kambu. 


Selain dari banyak hal yang beliau sudah melakukan baik di bidang pendidikan, kesehatan, Agama, pemuda dan juga kalangan masyarakat, serta Adat itu sudah dilanjutkan. 


"Naftali kambu Bukan berjanji tapi sudah Berbuat Terobosan di wilayah Ayamaru Raya jadi tinggal rakyat yang melihat dan menilai terhadap keberhasilan yang dicapai setiap caleg masing-masing dan masyarakat menjatuhkan hak pilihannya. 


Naftali Kambu mengatakan telah berbuat banyak terkait pembangunan, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat selama ini. Sehingga dirinya optimis akan menang pada Pileg tanggal 14 Februari mendatang.


“Saya sudah berbuat banyak dan bukan cuman janji doang. Kalau saya sudah berbuat baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kenapa tidak pilih saya," ungkap Naftali


Naftali Kambu berharap kepala tim pendukung, simpatisan dan warga Maybrat Ayamaru Raya pada tanggal 14 Februari itu merupakan hati Valen tainday merupakan hari kasih sayang tapi hari itu merupakan hari kasih suara buat Naftali Kambu 

(Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال