Partai Golkar Optimis Raih 5 Kurasi dan Siap Lanjutkan Pimpinan Ketua DPRD Maybrat

Partai Golkar Optimis Raih 5 Kurasi dan Siap Lanjutkan Pimpinan Ketua DPRD Maybrat

Maybrat, kasuaritv.com - Partai Golongan Karya (GOlkar)  Kabupaten Maybrat optimis Raih 5 Kursi pada pemilihan Legislatif (pileg) pada 14 Februari mendatang dan siap melanjutkan posisi Ketua DPRD Maybrat periode 2024-2029.


Penyataan tersebut disampaikan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat Luter Karet pada saat peresmian posko dan pelantikan tim pemenangan Zarteis wanane  celeg Nomor urut 4 ,Dapil II Aitinyo raya, Sabtu (27/1/2024). 


Peresmian posko dan pelantikan tim kerja tidak lain bertujuan untuk memperoleh kemenangan partai Golkar di Kabupaten Maybrat pada pileg 2024 mendatang. Posko ini kita jadikan tempat berkumpul menyusun strategi dan kekuatan bersama, untuk memenangkan celeg Nomor urut 4 Zarteis Wanane


"Partai Golkar merupakan Partai yang tertua di tanah papua dan banyak menghasilkan kader-kader yang hebat didunia politik dan juga di birokrasi, Dua tokoh asal Maybrat yaitu J.P Solossa dan Jonpieth Wanane merupakan dua tokoh  Tanah papua yang pertama kali membawa  Partai Golkar ke tanah papua. Partai Golkar hadir di Kabupaten Maybrat membuat perubahan yang sangat besar baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan pemerintahan . Selain itu juga, Golkar hadir di kabupaten Maybrat sebagai  Partai pemenang di pilkada dua periode dan juga memenangkan calon anggota DPRD Maybrat serta pernah menjadi unsur pimpinan DPRD kabupaten Maybrat selama Tiga periode," ungkap Luter Karet. 


"Partai Golkar optimis akan memenangkan pemilu  pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang ,kali ini kami pasti meraih Lima kursi, Sesuai kaca mata politik kami bahwa di Dapil 1 Aifat raya pasti meraih 1  kursi, sedangkan dapil Dua Aitinyo raya, meraih 2 kursi dan Dapil III Ayamaru raya dan yumasssesss raya meraih 1 kursi," tegas Luter


Untuk dua jabatan terpenting di Kabupaten Maybrat Luter Kareth menegaskan bahwa Jabatan Bupati dan wakil Bupati Maybrat serta jabatan ketua DPRD Maybrat itu milik partai Golkar karena sudah terbukti selama ini, untuk partai yang lain jangan mimpi untuk merebut jabatan tersebut, Nanti 10-20 Tahun kemudian baru ada peluang untuk partai yang lain.

"Kami pasti meraih fraksi penuh di pemilu kali ini dan kami akan usulkan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Maybrat pada bulan november  tahun 2024 nanti," bebernya.


Luter kareth menambahkan, Zarteis wanane sebagai manusia biasa tentu tidak dapat sukses jika berjalan sendiri tanpa dibantu oleh tim kerja, relawan dan seluruh warga masyarakat Distrik Aitinyo tengah. 


“Poskonya disini, rumahnya disini, tidak kemana-mana, maka disini jadi modal dan dasar utama buat zarteis wanane untuk wilayah lain di distrik ini,” ujarnya.


Luter kareth menitipkan pesan kepada tim yang dilantik, apabila terdapat kesilapan diantara sesama agar dapat didiskusikan secara kekeluargaan di posko demi untuk kesuksesan partai Golkar. 


Selaku ketua partai saya berharap untuk tim kerja tetap solid terus mengawal basis pemilih yang sudah ada .


"Saya sudah mempunyai gambaran bahwa di semua tempat ini sudah ada pemilih dari partai Golkar sehingga basis yang sudah ada diharapkan untuk  tim kerja yang sudah dilatik supaya terus kawal dan bekerja maju terus untuk memenangkan zarteis wanane selaku putra terbaik dari Aitinyo dan calon anggota DPRD kabupaten maybrat," katanya


Dalam peresmian posko dan pelantikan tim pemenangan itu dihadiri oleh ratusan pendukung,simpatisan dan juga para tim Kerja dari celeg nomor urut 4 zarteis wanane

(ones).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال