Partai PDI-Perjuangan optimis Raih 5 Kurasi dan Siap Menyusun Calon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat 2024

Partai PDI-Perjuangan optimis Raih 5 Kurasi dan Siap Menyusun Calon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat 2024

Maybrat,kasuaritv.com-Partai PDI-Perjuangan optimis Raih 5 Kursi pada pemilihan Legislatif (pileg) pada 14 Februari mendatang dan Siap menyusun Calon Bupati dan wakil Bupati Maybrat 2024


Penyataan tersebut disampaikan ketua DPC partai PDI-Perjuangan Septinus Naa pada saat peresmian posko Solid Bergerak dan pelantikan tim pemenangan Bapak Nehemia Isir celeg Nomor urut 1,Dapil II Aitinyo raya, jumat (26/1/2024). 


Partai PDI-Perjuangan  merupakan partai yang hidup bersama rakyat dan berjuang untuk Rakyat. 


kami di partai PDI-Perjuangan sudah dua kali kampanye terbuka dan kemarin kami sudah mulai kampanye di Ayawasi dan tanggal 7  Februari kami tutup di wilayah Ayamaru raya.


Partai PDI-Perjuangan optimis akan memenangkan pemilu  pada tanggal 14 Februari nanti,kali ini kami pasti meraih Lima kursi, Sesuai kaca mata politik kami bahwa di Dapil 1 Aifat raya pasti meraih dua kursi, sedangkan dapil Dua Aitinyo raya, Ayamaru raya dan yumasssesss raya meraih Satu kursi. 

"Kami pasti meraih   fraksi penuh di pemilu kali ini dan kami akan usulkan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Maybrat pada bulan november  tahun 2024 nanti.


Partai PDI-Perjuangan merupakan partai yang berkuasa di kabupaten Maybrat karena sudah dua kali memenangkan Bupati dan wakil Bupati Maybrat dua periode, partai yang mempunyai kekuasaan penuh mulai dari pusat sampai ke daerah.;ungkap Septinus Naa. 


Ada partai lainyang sudah menjanjikan  bahwa mereka partai plat merah, partai pemerintah dan menjanjikan bahwa  pilih kami pilih partai tertentu lalu kami kasih proyek, uang,dan jabatan di birokrasi . Hal itu merupakan janji belaka yang dapat menghancurkan masa depan dia, ingat bahwa kemarin sudah dilaksanakan jobVit untuk pimpinan OPD di kabupaten Maybrat, tinggal beberapa hari kedepan akan di umumkan nama-nama dan pelantikan jalan terus yang Anda katakan bahwa anda berkusa itu dimana. Pejabat yang sudah menduduki jabatan lebih dari 5 tahun akan diroling jabatannya.


untuk diketahui bahwa para pimpinan OPD yang saat ini memangku jabatan di birokrasi  itu merupakan hasil kerja dari partai PDI-Perjuangan yang memenangkan Bupati dan wakil Bupati Maybrat dua periode sehingga mereka menduduki jabatan itu, ada partai tertentu dan pimpinan OPD yang janaji-janji palsu kepada Masyarakat Maybrat untuk pilih partai tertentu itu omong kosong, Besok anda punya jabatan lengser juga;tegas Septinus Naa. 


Selaku ketua partai mengharapkan untuk tim kerja tetap solid,berjarak terus mengawal basis pemilih yang sudah ada .Dan saya saya selaku ketua partai sudah mempunyai gambaran bahwa di semua tempat ini sudah ada pemilih dari partai PDI-Perjuangan sehingga basis yang sudah ada diharapkan untuk  tim kerja yang sudah dilatik supaya terus kawal dan bekerja maju terus untuk memenangkan Bapak Nehemia Isir selaku putra terbaik dari Aitinyo dan calon anggota DPRD kabupaten maybrat. (Ones)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال