Pelaksanaan Sertijab Pejabat Kepala Desa Wilayah Kecamatan Sirombu

Pelaksanaan Sertijab Pejabat Kepala Desa Wilayah Kecamatan Sirombu

Nias Barat (KASTV) Pemerintah Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Serahterimakan Kepala Desa Lama ke pejabat Kepala Desa Baru di Desa Wilayah  Kecamatan Sirombu yang di laksanakan di Kantor Desa masing - masing pada hari Rabu 10/01/2024.


Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP Serahterimakan Pejabat Kepala Desa Lama ke Pejabat kepala Desa baru Tugas/Hak dan wewenang Pemerintahan Desa sepenuhnya.


Kepala Desa yang serahterimakan Hari ini oleh Camat  Sirombu Nama nama sebagai berikut.


1.Pejabat Kepala Desa lama Hinako Atas Nama Maskurnawan  Marunduri di serahterimakan ke pada pejabat Kepala Desa baru Rido uglisar Maruhawa S.K.M


2.Pejabat Kepala Desa lama Balowondate atas Nama Faasokhi Waruwu di serahterimakan ke pada pejabat Kepala Desa baru Sodotonafo Waruwu


3.Pejabat Kepala Desa lama Bawasawa Atas Nama Nomifati Hulu di serahterimakan ke pada pejabat Kepala Desa baru Aswinsyah Waruwu S.Pd.


4. Pejabat Kepala Desa lama Halamona Atas Nama Mohammaddiyah Maruao di serahterimakan ke pada pejabat Kepala Desa baru Nurdian Maruao

Sambutan dan arahan mewakili Camat Sirombu Ebed A. Waruwu, S.A.P menyampaikan kepada Kades lama mengucapkan selamat pengabdian selama enam Tahun kiranya Tuhan tetap memberkatimu dan untuk PJ. Kades baru di ucapkan selamat kiranya Tugas yang telah di percayai Pimpinan di jalankan dengan baik dan kepada masyarakat kiranya tetap ada kerja sama dalam hal kemajuan Desa kedepan.


Sepatah kata dari Kades Lama Kades  Balowondato Faasokhi Waruwu menyampaikan bahwa selama enam Tahun kami mengabdi menjadi Kepala Desa, kami minta maaf kalau ada yang tidak sesuai selama ini baik di sengaja mau tidak di sengaja dan harapan kami kepada Pj. Kades baru demi kemajuan Desa kita tetap kita bersatu dan bergandengan tangan membangun Desa sesuai peraturan yang ada.


Serahterima terima Kepala Desa lama ke Penjabat Kades baru di hadirin  Camat Mesrawani Zalukhu, S.AG, Sekwilcam dan staf, Kades Lama dan PJ. Kades baru, BPD, PDL, LPM, Kaur dan Kadus, Tokoh Masyarakat .


Pada pelaksanaan serahterima ini dari awal hingga berakhir berjalan dengan baik.

(Reporter : Melinus Hia)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال