Pelantikan Pengurus Cendekia Muda Muslim Indonesia Periode 2024-2027

Pelantikan Pengurus Cendekia Muda Muslim Indonesia Periode 2024-2027

 


Jakarta- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia (DPP CMMI) periode 2024-2027 telah berlangsung dengan sukses di The Acacia Hotel, Jakarta PusatMinggu (28/1/2024).


Acara ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan daerah, tamu undangan dari organisasi kepemudaan, dan Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad yang diwakilkan oleh Fauzi Baadila.


Fauzi Baadila, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas pelantikan pengurus baru dan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. "Penting sekali menjaga perdamaian, kerukunan, dan kesantunan dalam kontestasi pemilu, katanya, Minggu (28/1/2024).


Agus Teddy Sumantri, Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN Golf), turut mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada pengurus baru.


"Semoga CMMI dapat terlibat dalam pemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran dengan mengedepankan program unggulan, seperti program dana abadi pesantren," harapnya.


Setelah proses pelantikan, Perwira Siregar, S.Sos., M.Ap., Sekretaris Jenderal DPP CMMI, membacakan SK dan seluruh pengurus dan peserta yang hadir membacakan deklarasi dukungan penuh terhadap Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.


Anhar Tanjung, Ketua Umum CMMI terpilih, menyampaikan bahwa pelantikan ini diharapkan menjadi awal baru bagi CMMI untuk berkontribusi kepada bangsa Islam dan negara dengan semangat "salam lintas madzhab".



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال