Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Dinas (Randis) Seluruh Anggota Kodim 0817/Gresik TA. 2024

Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Dinas (Randis) Seluruh Anggota Kodim 0817/Gresik TA. 2024

GRESIK, JATIM [ KASTV -Guna penertiban, Kodim 0817/Gresik menerima kunjungan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dinas (randis) dari Tim pemeriksaan Subdenpom V/4-2 Gresik. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengguna kendaraan dinas (randis) dari anggota Kodim 0817/Gresik. Bertempat di Halaman Makodim, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Senin (29/01/2024).

Kapten Inf Sujiadi (Pasiintel Kodim 0817/Gresik) turun langsung dalam pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dinas (randis) anggota Kodim 0817/Gresik. beliau memastikan bahwa seluruhnya telah mematuhi dan tertib administrasi.

"Kegiatan ini guna memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan dinas yang ada," ucapnya.Pada kesempatan itu, Kapten Inf Sujiadi juga memberikan arahan kepada seluruh anggota yang mempergunakan kendaraan dinas (randis) supaya mematuhi peraturan berkendara dengan melengkapi administrasinya. Demi menegakkan ketertiban bagi seluruh anggota Kodim 0817/Gresik.

"Patuhi rambu-rambu lalulintas, selalu cek dan lengkapi administrasi randis maupun administrasi dalam berkendara," arahannya pada seluruh anggota.

Dengan adanya pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dinas (randis) dari Tim Pemeriksaan Subdenpom V/4-2 Gresik, agar seluruh pengguna randis anggota Kodim 0817/Gresik dapat tertib administrasi, baik itu tertib administrasi kendaraan maupun tertib administrasi berkendara. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkala. (Pen0817).


Redaksi

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال