Pengurus Serikat Persaudaraan( PSP) Mefkajim Ayamaru Kota Berikan Bantuan Kepada Lansia

Pengurus Serikat Persaudaraan( PSP) Mefkajim Ayamaru Kota Berikan Bantuan Kepada Lansia

Maybrat (KASTV) -Bulan Desember merupakan momen penuh kasih dengan semarak perayaan Natal. Pengurus serikat persaudaraan(PSP)  Mefkajim ayamaru kota, Kabupaten Maybrat, Papua barat daya memberikan bantuan Sembako kepada Lansia di Tujuh kampung satu kelurahan se distrik ayamaru , Kamis (4/1/2024). 


Ketua panitia Natal kalep Demianus sentuf kepada media ini melaporkan bahwa bantuan yang kami berikan kepada Lansia merupakan rasa syukur kami kepada mereka yang sudah lanjut usia, sehingga di momentum Natal dan tahun baru ini kami memberikan bingkisan Natal kepada Lansia . 


Pesan penting ketua panitia berupa ajakan kepada kaum Lansia untuk selalu mengucap syukur.


“Tidak ada kata lain, selain bersyukur kepada Tuhan. Kita boleh bersama-sama beribadah pada Natal bersama dan sekarang kita memasuki  tahun baru 2024," jelasnya


Ia pun mengatakan, momen Natal ini dimensinya bermacam-macam mulai dari sikap menghormati orang tua, saling mengasihi dan saling menghormati, sikap kesetiakawanan sosial hingga dimanesi sukacita iman;ungkapnya.


kalep Demianus sentuf menambahkan Bantuan yang diberikan berupa;minyak Goreng, Beras, Sabun mandi, Sabun cuci Rinzo, Teh, Gila, garam dan vicin;tuturnya.


Sementara itu,ketua Pengurus serikat persaudaraan(PSP)  Mefkajim ayamaru kota Manfred Susim memberikan apresiasi kepada panitia Natal, masyarakat, pemuda dan intelektual Mefkajim Ayamaru kota ,baik itu yang ada di Tujuh kampung dan satu kelurahan serta mereka yang ada diluar daerah yang memberikan dukungan sehingga Natal Mefkajim bisa dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa ada kekurangan. 


"Kami berharap kepada semua Generasi Mefkajim Ayamaru kota mari kita memperkuat tali persaudaraan dan tetap menjaga kekompakan kita untuk kedepan untuk melakukan hal yang positif bagi organisasi dan juga warga masyarakat di Mefkajim Ayamaru kota," pesannya.


Lebih lanjut, esepuh serikat persaudaraan Mefkajim Ayamaru kota Jefri Bless memberikan apresiasi kepada apa yang dilaksanakan oleh panitia Natal dan disekap oleh pengurus serikat persaudaraan Mefkajim Ayamaru kota. 


Untuk diketahui bahwa organisasi ini baru saja dibentuk namun ada beberapa program yang positif yang mereka jalankan seperti:pemberian bantuan senk kepada warga masyarakat dikampung kisor, Natal dan juga pemberian bantuan kepada Lansia. 


" Saya bangga atas apa yang dilaksanakan oleh seluruh anak- anak Mefkajim yang ada di Maybrat maupun diluar Maybrat," tutupnya

(Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال