Penyelenggaraan Kegiatan Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu Dan Pilkada Kodim 0817/Gresik TA. 2024

Penyelenggaraan Kegiatan Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu Dan Pilkada Kodim 0817/Gresik TA. 2024

GRESIK, JATIM [ KASTV -Dalam rangka Pembinaan Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada Tahun 2024, Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan pertemuan gabungan seluruh anggota Kodim 0817/Gresik dan Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik dengan menghadirkan pembicara Ustadz Arif guna memberikan tausiyah dan ceramah agama perihal keharmonisan keluarga. Bertempat di Gedung Serbaguna Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Jumat (26/01/2024).

Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) dan Ny. Ria Ahmad Saleh Rahanar hadir langsung di tengah-tengah anggotanya. Sebagai atasan langsung sekaligus Bapak dan Ibu, beliau menghimbau agar seluruh anggotanya mengikuti kegiatan dengan tertib.

Dalam pelaksanaannya, Ustadz Arif menyampaikan bahwa keharmonisan rumah tangga dapat terwujud apabila suami maupun istri saling menjalankan kewajiban masing-masing sebagaimana mestinya. Juga saling memenuhi hak pasangan. Saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. "Mudah-mudahan seluruh anggota Kodim 0817/Gresik mempunyai rumah tangga yang bahagia dan sakinnah mawadah warrohmah," ucapnya.

Senada dengan penyampaian Ustadz Arif, Dandim 0817/Gresik menghimbau kepada seluruh anggotanya dan Ibu-ibu Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik agar selalu berupaya menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga."Perhatikan dan laksanakan nasehat baik yang telah disampaikan, jaga keharmonisan rumah tangga kalian," ucap beliau.

Bapak Dandim 0817/Gresik selalu mengingatkan dan menekankan kepada seluruh anggotanya agar memegang tinggi Netralitas TNI dalam setiap menjalankan tugas maupun kedinasan sehari-hari. Begitu pula saat menjalin komsos dan pergaulan di luar dinas supaya menjauhi perkumpulan politik dan menghindari berpolitik praktis. Beliau juga berpesan pada Ibu-ibu Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik agar bijak dalam penggunaan sosial media, tidak mendaftarkan diri sebagai caleg, dan menggunakan hak pilih suara dengan bijak tanpa mempengaruhi pihak lainnya.

Jelang akhir kegiatan Pembinaan Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 serta dihiasi dengan tausiyah dan ceramah agama, dimeriahkan dengan pembagian bingkisan hadiah kepada Ibu-ibu Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/Gresik. Hingga pada akhirnya, kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman. (Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال