Peringati HUT ke-8 Yonmarhanlan XIV Sorong Adakan Olahraga Bersama

Peringati HUT ke-8 Yonmarhanlan XIV Sorong Adakan Olahraga Bersama


SORONG KASTV-Memperingati HUT ke-8 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong diadakan Olahraga Bersama Keluarga Besar Yonmarhanlan XIV di lapangan apel Yonmarhanlan XIV, jl. Gunung Arfak no. 1, Kel. Kampung Baru, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Prov Papua Barat Daya. Jumat (05/01/2024)


Yonmarhanlan XIV Sorong dibawah pimpinan Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Andi Muhammad Yusuf, M.Tr Opsla yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2015 merupakan salah satu Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 3 di bawah kendali operasi Lantamal XIV.


Pada tanggal 31 Desember 2023 tepat berusia 8 (delapan) tahun, guna mensyukuri perjalanan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia diadakan Olahraga Bersama Keluarga Besar Yonmarhanlan XIV Sorong yang diawali senam SKJ 88 dan jalan sehat.


Usai jalan sehat dilanjutkan sambutan Danyonmarhanlan XIV yang intinya saya merasa bangga menjadi bagian dari Kasuari Perkasa, harapan saya tradisi yang baik ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan, melalui kegiatan seperti ini akan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kasuari Perkasa.


Kegiatan yang penuh kekeluargaan dan kegembiraan ini diisi dengan pemotongan tumpeng, foto bersama, pertandingan/perlombaan antar Kompi/Baterai berupa pertandingan voli untuk para prajurit dan lomba memasang brivet PDH untuk para ibu Jalasenastri.

Red
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال