Pj Bupati Tambrauw Terima Kunjungan Perdana Danrem 181 PVT

Pj Bupati Tambrauw Terima Kunjungan Perdana Danrem 181 PVT

TAMBRAUW (KASTV) - Pj Bupati Tambrauw bersama Forkopimda sambut kunjungan Danrem 181 PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos,M.M di Makodim 1810 Tambrauw. Rabu (24/1/2024)


Danrem beserta rombongan disambut dengan tarian selamat datang dari masyarakat Abun dan tradisi injak piring sebagai ucapan selamat datang ke tanah Tambrauw.


Dalam sambutannya Pj Bupati Tambrauw Engelberthus G Kocu, S.Hut, M.M,  menyampaikan bahwa Tambrauw sedang membangun ditengah tantangan. Kondisi geografis Tambrauw yang sedemikian rupa, keaneka ragaman budaya, wilayah yang luas dan saling berjauhan, menjadi tantangan terbesar dalam pelaksanaan pembagunan.


Engelberthus juga menambahkan bahwa secara umum Pemkab Tambrauw sudah berusaha membangun rusun yang untuk anggota Kodim dalam tahun ini, agar meningkatkan semangat kerja bagi anggota Kodim Tambrauw.


"Dalam proses pembangunan saya sebagai Pj Bupati Tambrauw sangat mengharapkan kerjasama antara TNI dan Pemkab Tambrauw, saya juga ucapkan terima kasih kepada Polres dan Kodim Tambrauw karena ditengah tantangan yang ada kita masih tetap saling mendukung dalam pembangunan Tambrauw "ungkapnya

Lebih lanjut Pj Bupati Tambrauw juga meminta bantuan Danrem, Dandim dan Kapolres yang hadir dalam kunjungan tersebut untuk turut mensukseskan pemilu dan pilkada 2024 di Kabupaten Tambrauw. Aparat TNI dan juga POLRI serta ASN diharap netral tidak memihak ke salah satu kandidat.


Engelberthus berkeyakinan bahwa dengan sinergitas TNI, Polri, Pemkab Tambrauw dan segenap elemen masyarakat pemilu dan pilkada dapat terlaksana dengan sukses.


"Suksesnya pemilu dan pilkada adalah kerja kita bersama dan hasilnya untuk kepentingan kita bersama, untuk itu mari bersama menjaga konsifitas kabupaten Tambrauw"pungkasnya


Usai ramah tamah di Makodim 1810 Tambrauw, Pj Bupati turut mengantar rombongan mengunjungi wisata sejarah Oto Tank yang terletak di kampung Esmambo distrik Bikar.


Reporter : NR

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال