PLN Tebang Pilih Pemutusan Lampu Jalan Warga Tidak Merata

PLN Tebang Pilih Pemutusan Lampu Jalan Warga Tidak Merata


Pesawaran, Lampung (KASTV) - PLN tebang pilih, lampu jalan yang bohlamnya dari swadaya masyarakat dicabut di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kebupaten Pesawaran sedangkan di tempat lain dibiarkan saja.



PLN harus adil, jangan tebang pilih, pemasangan lampu jalan dicabut sedangkan di desa-desa lain tidak dicabut.



dikatakan oleh Gabeng warga RT 07 Dusun 05 Desa Sukajaya Lempasing . Dia sangat menyayangkan kinerja PLN dalam menjalankan tugas melakukan pemutusan lampu jalan.



"Kalau memang pemasangan lampu jalan oleh warga itu salah, PLN seharusnya adil dicabut semua sekalian,". ujar gabeng kepada wartawan kasuaritv.selasa 23/01/2024



ia mengaku heran pemasangan jalan untuk kepentingan masyarakat dijadikan masalah gimana dengan banyaknya lampu jalan yang ada di wilayah desa lain.


Seharusnya PLN tegas dan jangan tebang pilih, ini pemasangan lampu jalan warga RT 07 Dusun 05 diputus dan dicabut sedangkan yang di gang sebelah dan dusun lainya di biarin dengan pihak PLN.


"Kami minta kepada pihak PLN seharusnya tegas untuk melaksanakan tugas jangan tebang pilih terkait pemutusan lampu jalan di RT 07 Dusun 05,". Tegas gabeng



ditambahkan oleh tokoh masyarakat asmeri sangat menyayangkan atas kinerja PLN dalam menjalankan tugas melakukan pemutusan lampu jalan di gang RT 07 Dusun 05 Desa Sukajaya Lempasing.



Asmeri menjelaskan benar PLN itu jual arus yang tentunya pemasangan PLN itu sesuai harus membayar dengan iuran untuk lampu jalan,seharusnya adil geh di cabut semua.


menurut asmeri lampu jalan ini sudah dikenakan iuran membayar tiap bulanya setiap rumah untuk penerangan lampu jalan.


"Harapan kami pihak PLN harus tegas menjalankan tugas dan jangan tebang pilih, bila itu menyalahkan aturan segera di tindak lanjuti dengan cara pemutusan pemerataan, karena lampu jalan sangat penting untuk mencegah terjadinya aksi pencurian".tandasnya.    (wahyu)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال