Polres Maybrat Tegakan Kedispilinan di Awal Tahun 2024, Propam Laksanakan Gaktibplin Kepada Personil

Polres Maybrat Tegakan Kedispilinan di Awal Tahun 2024, Propam Laksanakan Gaktibplin Kepada Personil


Maybrat (KASTV) - Dalam rangka meningkatkan disiplin dan profesionalisme, Propam Polres Maybrat ,Polda papua Barat telah melaksanakan kegiatan Gaktibplin (gakti kejuangan, disiplin, dan tata tertib) kepada seluruh personil Polres Maybrat. Rabu (03/01/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menegakkan kedisiplinan serta meningkatkan kinerja anggota kepolisian dalam melaksanakan tugasnya terutama di Polres Maybrat.


Dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Maybrat Ipda Irwan Rahangiar kegiatan Gaktibplin tersebut dilaksanakan dengan cermat dan tegas guna menekankan pentingnya disiplin dan tata tertib dalam lingkungan kerja. 


Dalam pelaksanaannya, Propam Polres Maybrat menginstruksikan kepada seluruh personil untuk mematuhi segala aturan dan ketentuan yang berlaku serta menghindari pelanggaran apapun dan itu mulai dari kedisplinan pribadi atau perorangan.


“Awal tahun pasca hari Natal dan Tahun Baru 2024 kami melaksanakan kegiatan gaktibplin yakni berupa pemeriksaan sikap tampang dan surat-surat kelengkapan data diri dan gampol karena jangan sampai anggota terlena saat libur akhir tahun kemarin” ungkap Ipda Irwan


Selama pemeriksaan pun ditemukan beberapa pelanggaran dari personil yakni sikap tampang yang kurang bersih sehingga diberikan teguran keras.


Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Gaktibplin ini, akan semakin meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya demi terwujudnya pelayanan yang baik kepada masyarakat serta terciptanya lingkungan kerja yang kondusif dan berintegritas tinggi;ujarnya

(Ones Semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال