Relawan Ganjar-Mahfud se -Kabupaten Sidoarjo Gelar Senam Goyang Sat Set

Relawan Ganjar-Mahfud se -Kabupaten Sidoarjo Gelar Senam Goyang Sat Set

SIDOARJO, JATIM [ KASTV - Pasangan Capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus dikenalkan oleh relawannya di Kabupaten Sidoarjo. Mereka mendekatkan diri guna mendulang suara bagi capres dan cawapres nomor urut tiga tersebut.

Salah satunya yang dilakukan oleh relawan Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur Ganjar-Mahfud, ANDRI RISWANTO, S.E Selaku Ketua DPC  BARA GP kabupaten Sidoarjo Ia menggelar senam sehat di GOR -Pintu  B jalan Pahlawan Sidoarjo Kecamatan Sidoarjo bersama ratusan warga, Minggu (07/Januari/2024)

Peserta senam sehat mengenakan kaos Putih dengan gambar logo capres-cawapres Ganjar-Mahfud. Terlihat mereka sangat antusias dan semangat dalam mengikuti irama.Dengan digelarnya senam goyang sat - set ini mengajak warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran  tubuh. agar supaya pada hari pencoblosan, mereka dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Mari olahraga, agar kita semua tetap bugar dan sehat, sehingga pada Pemilu nanti bisa menggunakan kemerdekaannya dalam memilih pemimpin yang berproses dari bawah untuk mewujudkan demokrasi yang substantif,” ucapnya.

Salah seorang peserta senam, mengaku gembira bisa mengikuti senam. Menurutnya relawan pendukung paslon nomor tiga cukup asyik.

 "Ternyata kegiatan dan orang-orangnya (relawan Ganjar-Mahfud) asyik,” katanya.


Redaksi

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال