Suka Cita Reuni Alumni SMPN Blambang Umpu Way Kanan Leting 1979

Suka Cita Reuni Alumni SMPN Blambang Umpu Way Kanan Leting 1979

Bandar Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Bertempat di Rumah Makan (RM) di RM Pindang Uwo, Raja Basa Bandar Lampung Alumnus SMPN Blambangan Umpu Leting Tahun 1979 menggelar Reoni dan Temu Kangen demi tetap menjalin tali silaturahmi antar Alumnus, MInggu (14/1/2024).

Hadir dalam Kesempatan tersebut Alumnus SMPN Blambangan Umpu Leting 1979 yang kini berdomisi di berbagai kabupaten bahkan provinsi, acara yang diinisiasi oleh Ketua pelaksan acara Reoni tersebut yakni Bapak Heriawan berjalan meriah dan penuh suka cita.

Heriawan menyampaikan ucapan syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa sejak lulus dari SMPN Blambangan Umpu Way Kanan Tahun 1979 hingga saat ini kita masih dapat bertatap muka jalin silaturahim dan kita masih dipertemukan dalam keadaan sehat wal afiat, ucap Heriawan dalam sambutannya.

"Dan bagi rekan-rekan atau sahabat kita yang telah berpulang ke Rahmatullah semoga mendapatkan tempat terbaik sisi Allah Subhanahu wa ta'ala, bagaimana pun kita pernah berjuang menimba ilmu bersama di Sekolah yang sama pada era itu, semoga kita semua tetep menjadi Alumni SMPN Blambangan Umpu yang terbaik serta dapat menjadi contoh bagi anak bahkan cucu kita agar lebih giat menimba ilmu dan senantiasa menjaga tali silaturahmi bagaimana pun sikon dan posisi kita," Terang Heriawan.
Dalam kesempatan yang sama Bapak Minhairin turut mengucapkan syukur karena hingga saat ini kita rata-rata telah berumur 60 tahun, artinya telah banyak cerita dan sejarah dalam hidup ini, namun tali silaturahmi kita harus tetap dipupuk agar terus terjalin komunikasi antar alumni Leting Tahun 1979 juga seluruh keluarga besar kita agar mereka tahu bahwa kita adalah sahabat seperjuangan dan semoga kekeluargaan ini tetap terjalin langgeng," Ucapnya.

Sembari bercerita masa lalu semasa SMP, pasca lulus hingga saat ini, peserta alumni SMPN Blambangan Umpu Way Kanan menikmati hidangan di rumah makan Pindang Iwo Raja Basa Bandar Lampung. Sembari juga saling memberi suport dan semangat satu sama lainya.

Acara ditutup dengan do'a bersama dengan harapan semoga Allah selalu memberikan kesehatan, umur panjang barokah rezeki melimpah dan anak keturunan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menimba ilmu serta meraih cita-cita.
(Reporter : Rosid CT)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال