Sukseskan Pemilu 2024, Polres Kendal Gandeng Ormas Wujudkan Pemilu Damai

Sukseskan Pemilu 2024, Polres Kendal Gandeng Ormas Wujudkan Pemilu Damai

KENDAL (KASTV) - Polri mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya LSM dan Ormas untuk bisa menciptakan kondusivitas yang berkelanjutan hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, ajakan tersebut disampaikan Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Susilo Kalis Rubiyono saat silaturahmi dengan ketua GPK Kendal Nur Khamid di Soft Kopi Kendal, Selasa (16/1/2024).


Dalam kesempatan ini Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Susilo Kalis Rubiyono mengajak ormas yang tergabung (Gerakan Pemuda Kaabah) untuk menjadi mitra yang juga harapannya bisa saling bekerja sama dan saling mendukung guna terjaganya kondusifitas wilayah  Kabupaten Kendal jelang pemilu 2024.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas dan mendukung kondusifitas wilayah Kabupaten Kendal menjelang Pemilu serentak pada 2024," jelas Kasat Intelkam.


Sementara itu Ketua ormas GPK Kendal Nur Khamid juga menyampaikan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kabupaten Kendal.


"Mengingat kami sebagai Ormas memasuki tahun politik, kami berkomitmen  dalam menjaga kondusivitas Kabupaten Kendal menjelang Pemilu 2024. Dan kami menyampaikan siap mendukung serta berkontribusi dalam upaya menjaga keutuhan NKRI dan kami juga mendukung langkah langkah Polri dalam penertiban Knalpot brong pada saat kampanye karena sangat mengganggu pemakai jalan lainnya," kata Nur Khamid.


Lebih lanjut Kasat Intelkam Polres Kendal menambahkan bahwa, Polri senantiasa selalu berupaya utk melakukan upaya-upaya pendekatan masyarakat dalam mendukung kondusifitas menjelang Pemilu 2024.


"Kami juga mengadakan kegiatan-kegiatan cooling system' menjelang pemilu 2024 ini dgn upaya-upaya pendekatan pada masyarakat, upaya-upaya preemtif dan preventif dengan kegiatan-kegiatan yg menyentuh komponen - komponen masyarakat," pungkasnya. (Ahmad)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال