Tanamkan Rasa Memiliki, Personil Babinsa Koramil 09/Sirombu Yang berada di Pos Ramil Hinako Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

Tanamkan Rasa Memiliki, Personil Babinsa Koramil 09/Sirombu Yang berada di Pos Ramil Hinako Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

Nias barat (KASTV) - Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, personil Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias yang berada di Pos Ramil Hinako, Di pimpin langsung oleh Danpos Ramil Hinako Serka Dedek Zulfikar melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan dan bagian dalam pos Ramil Hinako, Kecamatan sirombu Kabupaten Nias barat. Selasa (30/01/2024).


Pembersihan pangkalan baik bagian dalam maupun luar pos ramil ini bertujuan untuk menjaga kerapian, keindahan dan kenyamanan, dalam rangka memelihara pangkalan satuan.


Danpos Ramil Hinako, Serka Dedek Zulfikar mengatakan  bahwa pembersihan pos ramil tersebut selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungannya masing-masing.


“Kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan Tertib,” ungkap Serka Dedek Zulfikar.

(Reporter : Melinus Hia)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال