Babinsa Koramil 1810/01 Sausapor Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Babinsa Koramil 1810/01 Sausapor Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024



TAMBRAUW (KASTV) - Mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal esok hari,  Babinsa Kopral Yoel , melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dan patroli, guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di Kampung werur distrik Bikar kabupaten tambrauw pada Selasa (13/2/2024).


Kegiatan ini menjadi bagian dari tugas petugas di lapangan, terutama  Babinsa yang memiliki peran langsung dalam menjaga situasi dan keamanan di tengah masyarakat. Dalam kegiatan Komunikasi sosial dan patroli ini, kopda yoel memberikan himbauan kamtibmas, serta menjelaskan tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 kepada warga.


Babinsa 01/Sausapor Kopda  Yoel  menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai sarana untuk menciptakan situasi yang tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.


“Kegiatan ini  sebagai sarana guna menyampaikan hibauan penting kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 yang sudah di depan mata, agar masyarakat bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan damai,” ungkap Babinsa.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menekankan peran aktif masyarakat serta mendukung kondusifitas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tambrauw. Meskipun memiliki pilihan yang berbeda, mereka di ingatkan agar perbedaan pilihan tidak menghancurkan kebersamaan, dan Pemilu hendaknya dijadikan sarana untuk mewujudkan kemajuan Indonesia.


“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk memelihara situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,” tambah Babinsa.


Dengan melibatkan Babinsa dalam kegiatan ini, diharapkan informasi dan himbauan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 14 Februari esok. 


(NR)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال