Dalam Rangka Mendukung Keselamatan Prajurit TNI AD, Koramil 09/Sirombu Melaksanakan Doa Bersama

Dalam Rangka Mendukung Keselamatan Prajurit TNI AD, Koramil 09/Sirombu Melaksanakan Doa Bersama

Nias Barat (KASTV) - Dalam rangka mendukung tugas-tugas Negara yang dijalankan oleh TNI baik didaerah perbatasan, daerah rawan keamanan, misi perdamaian dan lain-lain, semua prajurit wajib mendukung dan mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan keselamatan dan kesuksesan. Hal ini juga dilakukan oleh Personil Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias, dengan melaksanakan doa bersama sebagai wujud dukungan moril kepada sesama prajurit yang sedang melaksanakan tugas.


Pelaksanaan Doa Bersama Koramil 09/Sirombu dilaksanakan di ruang Makoramil dipimpin langsung oleh Plt Danramil 09/Sirombu Peltu Edi Zalukhu, Jum'at (02/02/2024). Plt Danramil menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan moril kita kepada rekan-rekan.kita yang sedang melaksanakan tugas negara, baik diperbatasan maupun di daerah rawan.


Dengan harapan semoga mereka selalu mendapatkan perlindungan dari tuhan yang maha esa dan diberikan kelancaran, kesuksesan serta keselamatan. Pungkas Plt Danramil 09/Sirombu.


Dandim 0213/Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa doa bersama ini kita lakukan, agar kita sendiri dan rekan-rekan kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam mengemban tugas.


Saya berterima kasih sekali karena jajaran telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, ada yang melaksanakan di Makoramil dengan anggotanya, dan ada pula yang di Masjid bersama masyarakat dan lain-lain sesuai dengan agamanya masing-masing. Ujar Dandim 0213/Nias.

(Reporter : Melinus Hia)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال