Jutaan Manusia Getarkan Kampanye Akbar Anies- Muhaimin di JIS Jakarta

Jutaan Manusia Getarkan Kampanye Akbar Anies- Muhaimin di JIS Jakarta


JAKARTA (KASTV) – Pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar hari ini menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024.


Dari pantauan s di lokasi, suasana di area dalam stadion JIS sudah penuh dengan massa pendukung capres 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Begitu pula area luar yang berdatangan sejak kemarin.


Meski diguyur hujan, antusias masyarakat begitu tinggi untuk menghadiri kampanye akbar terakhir bertajuk ‘Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah’ AMIN.


Mayoritas orang-orang yang menggunakan pakaian berwarna putih, berpakaian kaos paslon AMIN tersebut memadati JIS dari segala penjuru dengan berjalan kaki.


Sementara di dalam Stadion JIS, lautan masa pendukung pasangan nomor urut 01 sudah sejak dini hari memenuhi JIS. Walaupun di dalam area JIS sudah penuh masyarakat, namun masih ada massa yang terus berdatangan dan mengalir memasuki kawasan JIS, kehadiran masa dari berbagai daerah ini karena ingin adanya perubahaan di Republik Indonesia.


Massa mulai bergerak dari sejumlah jalan yang mengelilingi sisi bagian luar stadion sejak sebelum waktu salat Subuh. Membuat arah Jalan RE Martadinata mengalami kemacetan kendaraan hingga sekitar 2,5 kilometer menuju JIS. Bahkan berbagai kendaraan tersebut pun terpaksa diparkir di pinggir jalan.


Selain itu, mereka membawa berbagai atribut yang melekat di badan, serta umbul-umbul dan spanduk dibawa oleh massa yang mulai memadati tribun stadion.


Kemudian gaungan perubahan terus bergema sepanjang area JIS. Lalu ada juga yang bersalawatan diikuti oleh masa pendukung lainnya. Selanjutnya masyarakat yang hadir pun saling melontarkan dan menirukan gaya dari paslon nomor urut 02.


“Misi misi, keponakan MK mau lewat,” kata warga yang menyeletuk.


Warga lainnya pun menyauti sindiran tersebut dengan gaya Capres 02 Prabowo Subianto.


“Sorry ye, sorry ye,” sahutnya, dikutip dari kbanews.com.


Sontak membuat pendukung AMIN tertawa melihat aksi lawakan pendukung.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال