Kampung Bandar Dalam Way Kanan Lampung, Galakkan Berkebun Dan Bercocok Tanam

Kampung Bandar Dalam Way Kanan Lampung, Galakkan Berkebun Dan Bercocok Tanam

Way Kanan Lampung, Kasuatitv.com (KASTV) - Pemerintah Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung menggalakkan kegiatan bercocok tanam dan berkebun, sosialisasi di-Aamiini Camat Kecamatan Negeri Agung, kegiatan digelar di lahan  aset desa Bandar Dalam, Kamis (1/2/2024).

Kegiatan ini melibatkan Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) yang sedang melaksanakan Kulyah Kerja Nyata (KKN) yang ditugaskan di wilayah Kecamatan Negeri Agung, Turut hadir Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., Kepala Kampung Bandar Dalam Hasani, diikuti ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Kampung Bandar Dalam.
Berbagai jenis tanaman yang ditanam antara lain sayur mayur, tanaman obat-obatan keluarga atau bahan-bahan herbal serta akan melaksanakan budidaya pepaya kalipornia, Terang Hasani.

Kepala Kampung Bandar Dalam Hasani  menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah lama digalakkan  yang diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar, Ujar Hasani.

Sementara Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., sangat mendukung kegiatan tersebut, 'mudah-mudahahan Kampung Bandar Dalam akan menjadi contoh oleh kampung- kampung yang lain  di Kecamatan  Negeri Agung.
(Reporter : Iwan/dfn)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال