Karel Murafer Kembali Resmikan Posko Pemenangan Wempy Nauw Di kampung Yubiah

Karel Murafer Kembali Resmikan Posko Pemenangan Wempy Nauw Di kampung Yubiah

Maybrat,kasuaritv.com - Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Maybrat Karel Murafer kembali meresmikan posko pemenangan calon anggota DPRD kabupaten Maybrat wempipy Nauw caleg Nomor urut 2 daerah pemilihan IV Yumasssesss Raya. 


Peresmian posko pemenangan calon anggota DPRD kabupaten Maybrat caleg nomor urut dua wempy Nauw yang berlangsung di kampung Yubiah, Distrik Ayamaru utara, kabupaten Maybrat, senin (5/2/2024). 


Peresmian posko pemenangan wempi Nauw dengan motto "Membangun dengan iman, Melayani dengan kasih"


Terus berjuang dan berkarya demi kebenaran, kejadian dan kesejahteraan rakyat Maybrat. 


Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Maybrat Karel Murafer dalam sambutannya mengatakan bahwa kita tidak perlu kampanye  terbuka tapi hari ini kita resmikan posko. Posko ini kita jadikan tempat berkumpul menyusun strategi dan kekuatan bersama, untuk memenangkan celeg Nomor urut 2 bapak wempy Nauw. Posko ini sebagai tempat  kita duduk berkerja dan berdoa untuk memperjuangkan bapak wempy Nauw apakah tanggal 14 Februari itu bisa menang atau tidak, semua itu tergantung pada tim kerja yang sudah dibentuk. 


 Perahu saya sudah berikan kepada saudara wempy Nauw silahkan tim kerja,keluarga,pendukung dan simpatisan dayung sekuat tenaga dari Yukasemenuju kayahai itu ditentukan kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024.


"Perahu saya sudah berikan , silakan bapak, ibu dayung sekuat tenaga untuk tibakan wempy Nauw di kantor KPU Ayamaru dengan selamat. Jangan sampai perahu itu tenggelam di tengah jalan jangan persalahkan Ketua partai Demokrat. 


Untuk di ketahui bahwa Wempy Nauw sudah maju  3 kali namun tidak terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Maybrat, namun kali  ke 4  ini pasti ia akan terpilih sebagai anggota DPRD ;tegas Karel Murafer. 


Selaku ketua DPC partai Demokrat kabupaten Maybrat mengajak masyarakat agar tetap menjaga keamanan menjelang Pemilu. Semua yang maju adalah putra dan putri terbaik kabupaten Maybrat yang maju di semua partai politik yang ada sehingga perlu menjaga keamanan. Siapapun yang terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Maybrat dia pasti bicara kepentingan rakyat yang ada di Maybrat." ungkapnya

(ones) .

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال