KPU Maybrat Salurkan Logistik Pemilu ke 24 Distrik dan 259 Kampung

KPU Maybrat Salurkan Logistik Pemilu ke 24 Distrik dan 259 Kampung

Maybrat,kasuaritv.com - KPU Kabupaten Maybrat Loucing pendistribusian logistik pemilu 2024 ke 24 distrik untuk 259 kampung, kegiatan lounching logistik yang berlangsung di Distrik Ayamaru Tengah. Senin, (12/2/2024). 


Ketua KPU Maybrat Dominggus Isir S.T dalam arahannya pelaksanaan UU dalam tahapan pemilu dirangkai dalam per KPU dalam pendistribusian logistik serta disaat masa tenang yang mana KPU mempersiapkan semua hal hal yang dapat mendukung pelaksanaan pemilihan pemungutan suara 2024.


"Kita menyakini dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang tinggal dua hari lagi semoga berjalan dengan aman dan lancar, dan kita juga nanti akan menyaksikan pelepas pendistribusian logistik oleh karena itu saya berharap kepada kita semua agar mari kita terus berkomunikasi demi lancarnya pelaksanaan pemilu 2024" Ungkapnya. 


Pj Bupati kabupaten Maybrat Bernhard Rondonuwu merasa sangat bangga kepada KPU/Bawaslu kabupaten Maybrat yang sudah bekerja keras melalui tahapan dari datangnya logistik sampai hari ini bisa berjalan dengan baik itu semua karna kerja sama dengan baik, waktu kita tinggal 2 hari menuju hari H nanti. 


Pemilihan serentak hanya di Indonesia yang bisa di laksanakan secara serentak, itulah kerja keras pemerintah pusat sehingga pemilu bisa di laksanakan seperti ini di tahun 2024.


Pemerintah kabupaten Maybrat bersama dengan jajaran mengharapkan agar pelaksanaan pemilihan berjalan dengan baik karna ini adalah agenda negara yang bisa menentukan pemimpin yang bisa membawah negara kepdepan yang lebih maju.


Pemilihan di seluruh Indonesia hanya dua tempat pemilihan umaun yang berbeda dengan daerah lain yaitu Pengunungan dengan kabupaten Maybrat karna situasi yang kurang kondusif. 


" Saya minta tolong kepada semua kepala distrik, kepala kampung dan pihak keamanan agar menyampaikan kepada semua warga masyarakat agar mengambil bagian dalam pelaksanaan pemilihan umum sehingga pesta demokrasi berjalan dengan aman karna masyarakat juga sudah tahu siapa yang mau di pilih untuk membangun kabupaten Maybrat dengan sejatera.


Saya pelajari masyarakat kabupaten Maybrat setiap pemilihan umum kita tidak bisa menghilangkan imets sehingga dalam rumah tangga bisa ribut karna beda warna, kita manusia jagan karna beda warna masyarakat bisa terpeca belah jadi hilangkan kegiatan-kegiatan seperti ini.


 Kepada pihak Polri/TNI agar sebentar sore melaksanakan suiping dan mengecek minuman keras yang bisa memicu keributan gara-gara mabuk (Ones).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال