Mohon Do'a Dan Dukungan Pilih dan Coblos Agus Sulistio Partai PKB No 2 Dapil 5 Lampung Utara

Mohon Do'a Dan Dukungan Pilih dan Coblos Agus Sulistio Partai PKB No 2 Dapil 5 Lampung Utara


Lampung utara, Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Agus Sulistio, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lampung Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) No. 2 Daerah Or.ilihan  (Dapil) 5 Kecamatan Sungkai Utara, Bunga Mayang dan Muara Sungkai. Mengajak  segenap lapisan masyarakat Dapil 5 kecamatan Sungkai Utara agar dapat memberikan Do'a dan dukungan kepada dirinya pada pemilihan yang akan berlangsung 14 Februari 2024, (11/02/2024).

Pemulihan Umum (Pemilu)  akan digelar secara serentak pada Tanggal 14 Februari 2024 l, ada 5 warna kertas suara Pemilu serentak yaitu :
1. Warna Hijau : DPRD Kabupaten/Kota.
2. Warna Biru : DPRD Provinsi.
3. Warna Kuning : DPR – RI.
4. Warna Merah : DPD – RI.
5. Warna Abu – Abu : Presiden.

Agus Sulistio, mengajak masyarakat  terutama khusus pada Dapil 5 di tiga kecamatan tersebut, dapat datang hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menggunakan Hak pilihnya, sekaligus juga berharap agar masyarakat ikut aktif memantau TPS-TPS terdekat, demi terciptanya pemilihan yang jujur dan adil," Ujarnya.

Bagi Agus, ebih akrabnya dipanggi Tio menyampaikan bahwa niat baik tidak selalu diterima dengan baik, namun niat baik pasti akan menemukan akhir yang baik. Tidak ada kehidupan tanpa rintangan, tidak ada perjalanan tanpa kesulitan, namun yang pasti Allah berjanji bersama kesulitan yakinlah akan ada kemudahan. Apapun rintangannya Saya tidak di rancang untuk mundur, kata Agus atau Tio.

Takdir milik Allah, tapi do’a dan usaha milik kita, teruslah berusaha dan berdo’a, sampai Bismillah mu menjadi Alhamdulillah., lanjutnya.

Jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024 pada kertas suara warna Hijau pilih partai PKB dan Coblos Nomor 2 dengan Nama  Agus Sulistio, Insyaallah Amanah, Pungkasnya.


(Reporter :Trias/iwan)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال