Pastikan Kesiapan, Kepala Distrik Sausapor Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Pastikan Kesiapan, Kepala Distrik Sausapor Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

TAMBRAUW KASTV- Logistik Pemilu Tahun 2024 di Distrik Sausapor kabupaten Tambrauw mulai di distribusikan ke kampung- kampung pada H-2 Pemilu, senin 12/02/2024. Logistik berupa 95 kotak suara, yang dikirim ke 10 kampung.

Kepala Distrik Sausapor Kristina Yekwam, S.Sos didampingi Danramil Sausapor dan Kapolsek Sausapor, mengatakan pendistribusian logistik pemilu untuk 10 kampung di wilayah distrik Sausapor dilakukan pada hari ini dan harus rampung sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU.

Terkait pendistribusian ini, lanjut Kristina, pihak distrik membantu memfasilitasi penyaluran agar pelaksanaan pemilu berlangsung dengan lancar.


“Pendistribusian logistik di kawal oleh anggota PPD, anggota Bawaslu, Anggota TNI dan Polri, serta Linmas, kemudian pengangkutan menggunakan mobil truk, dan pengawalan menggunakan 2 mobil Hilux"terang Kristina

Saat mengawal pendistribusian logistik pemilu, Kristina juga menjelaskan tentang kesiapanya dalam melaksanakan pemilu, pihaknya telah melakukan koordinasi beberapa hal yang dimungkinkan menjadi kendala dalam pelaksaan pemilu, seperti kesehatan petugas pemungutan suara, pemadaman listrik dan jaringan internet.

"Kami telah berkoordinasi dengan direktur PLTMA agar tidak ada pemadaman dihari pelaksanaan pemilu, kemudian maslah jaringan 4G yang koneksinya memang belum bagus dimungkinkan laporan pelaksanaan pemilu akan di buat di kantor KPU di Fef"ungkapnya


"Terkait kesehatan petugas pemungutan suara, kami akan berkoordinasi dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Sausapor, agar melakukan pengecekan kesehatan para petugas pemungutan suara baik d tingkat distrik ataupun di TPS"pungkasnya.

Dari pantauan media pendistribusian logistik pemilu diwilayah distrik Sausapor kabupaten Tambrauw berlangsung lancar tanpa kendala.

Reporter : NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال