Pemilihan Legeslaif DPRD Kota Sorong, Agustina Imelda Burdames Patut di Perhitungkan

Pemilihan Legeslaif DPRD Kota Sorong, Agustina Imelda Burdames Patut di Perhitungkan

SORONG (KASTV) - Pemilihan calon perwakilan rakyat DPRD kota sorong tinggal beberapa saat lagi ,para kontestan dari Berbagai partai di papua barat daya khususnya kota sorong ,mulai melakukan manufer politiknya.


Beberapa Agenda Partai Politik yang saat ini mengikuti tahapan kampanye di seantero papua barat daya,sudah menunjukan kekuatan calon calon mereka untuk dapat mengikuti pemilihan legeslatif 14 februari 2024 nati.


Salah satu perwakilan perempuan yang di usung oleh partai Nasdem Kota Sorong, Ibu Agustina Imelda Burdames patut di perhitungkan.


Dari hasil pantauan beberapa sumber media , ibu imelda ,panggilan sehari harinya ,banyak mendapatkan dukungan di dapilnya, Ibu Agustina Imelda Burdames di usung dari partai Nasdem serta maju di dapil 4 ( empat ) nomor Urut 4,Banyak mendapatkan simpati dari masyarakat. 


Saat di temui awak media  setelah melakukan kampanye bersama Partai Nasdem kemarin 4 februari 2024 di lapangan reklamasi kampung baru, beliau menyampaikan bahwa dengan dukungan dari berbagi unsur masyarakat yang mana saat ini dapat terlihat bahwa yang hadir di lapangan pendukungnya sudah mebludak. Saya sebagai perempuan papua siap bekerja keras untuk mengangkat harkat dan martabat perempuan papua serta akan memperjuangkan emansipasi perempuan papua di segala bidang agar dapat setara dengan yang lainya.

Dukungan ibu Agustina Imelda Burdames di wilayah daerah pemilihannya ,Dapil empat meliputi lima kelurahan yakni, Klaligi, Malawei, Malabutor, Remu Selatan hingga Klasabi. 


Dalam penyampaiannya kepada awak media bahwa “dari seluruh wilayah distrik sorong manoi yang membawahi empat kelurahan “ Ibu Agustina Imelda Burdames  memiliki 56 sekertariat serta mendapat dukungan dari berbagai perwakilan masyarakat . 


Kehadirannya di kancah politik di tahun 2024 dari partai Nasdem Kota Sorong Papua Barat Daya diperkirakan satu kursi berasal dari suara perwakilan perempuan papua


Imelda Burdames menambahjan dengan  memperjuangkan hak dan martabat perempuan perempuan papua saya optimis akan mendapat dukungan dari kaum perempuan. 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال