Sampaikan Himbauan Pemilu Aman dan Damai, Safari Jum'at Polres Puncak Jaya Hadir di Mesjid Ar-Rahman Kodim 1714/PJ

Sampaikan Himbauan Pemilu Aman dan Damai, Safari Jum'at Polres Puncak Jaya Hadir di Mesjid Ar-Rahman Kodim 1714/PJ

Puncak Jaya - Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas terutamanya pesan terkait Pemilu aman dan damai yang dikemas dalam kegiatan Safari Jum'at Polres Puncak Jaya, Jum'at (2/2 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Safari Jum'at yang digelar di Masjid Ar-Rahman Kodim 1714/PJ dan dihadiri Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub. Int, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Pasi Intel Kodim 1714/PJ Letda Inf. Hermansyah dan ratusan Jemaah Masjid Ar-Rahman Kodim 1714/PJ.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro dalam menyampaikan pesan Kamtibmas mengatakan bahwa keamanan yang saat ini terjaga bukan hanya menjadi tugas TNI-POLRI saja namun sudah menjadi tugas kita bersama khususnya jemaah Masjid Ar-Rahman ini agar kedepannya Sitkamtibmas terus aman dan kondusif terutamanya menjelang Pemilu Serentak 2024.

Lebih lanjut Kasat Binmas juga mengatakan bahwa beberapa hari kedepan ini kita akan memasuki tahapan pemungutan suara, pesan kami pilihan kita boleh berbeda namun tidak menjadikan kita terpecah dan memutuskan tali silaturahmi, mari kita wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh jemaah Masjid Ar-Rahman terutamanya yang berprofesi sebagai pedagang ataupun tukang ojek agar mematuhi peraturan yang telah dibuat oleh Pemerintah Daerah terkait pembatasan aktivitas jam operasional sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan tidak menimpa diri kita dan keluarga serta kondusifitas keamanan dapat terus terjaga," tutup Ipda Gatot (*)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال