Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Puncak Jaya Berikan Arahan Kepada Personel Brimob Polda BKO Puncak Jaya

Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Puncak Jaya Berikan Arahan Kepada Personel Brimob Polda BKO Puncak Jaya

Puncak Jaya - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menyambut kedatangan personel Brimob Polda Papua BKO Polres Puncak Jaya dan langsung memberikan arahan, Sabtu (10 Februari 2024).

Perlu diketahui bersama bahwa sebanyak 2 SSK ataupun 60 Personel Brimob Yon A Polda Papua dibawah pimpinan Danki Iptu Ridiwantoro Manalu, S.H melaksanakan BKO di Kab. Puncak Jaya dalam rangka Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam arahannya mengatakan bahwa kami ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan yang nantinya akan membackup kami Polres Puncak Jaya dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilu Serentak Pilpres dan Pileg Tahun 2024.

"Mengingat akhir-akhir ini eskalasi Sitkamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya agak sedikit memanas menjelang tahapan pemungutan suara sehingga diharapkan dengan kehadiran rekan-rekan dapat memperkuat perkuatan yang ada saat ini," ucap AKBP Kuswara.

"Nantinya rekan-rekan akan kami bagi penempatannya diantaranya 40 pers di Kota Mulia dan 20 pers di Distrik Ilu namun tetap kami selalu himbau agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan keselamatan dan tingkatkan kewaspadaan," tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال