Suka Cita, Perpisahan Mahasiswa KKN Unila di Kampung Bandar Kasih

Suka Cita, Perpisahan Mahasiswa KKN Unila di Kampung Bandar Kasih


Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Pepatah pernah berkata 'Setiap pertemuan pasti ada perpisahan' Hal inilah yang terjadi dengan para Mahasiswa yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (KKN -UNILA) angkatan 21/2024 di Kampung Bandar Kasih Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Rabu malam (07/02/2024).

Acara perpisaah para mahasiswa KKN Unila digelar bersama Aparatur Kampung  Bandar Kasih setelah satu bulan lebih mendedikasikan diri pada masyarakat sekitar di Balai Kampung Bandar Kasih.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kampung Edison S.P, Perangkat kampung, Ketua Karang Taruna, para pemuda Kampung Bandar Kasihvdan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya  Edison berpesan, agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Kampung Bandar Kasih, ucap Edison.

Edison juga menyampaikan permohonan maaf, mewakili seluruh masyarakat  Bandar Kasih  kepada Para Mahasiswa KKN Unila andai terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama di Kampung Badar Kasih, Terangnya.

“Saya pribadi selaku Pemerintah Kampung dan mewakili masyarakat meminta maaf kepada Adik-adik mahasiswa KKN Unila jika pelayanan kami terhadap kalian semua belum maksimal, maka kami meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Bandar Kasih  yang sudah menerima kehadiran juga telah banyak membantu mahasiswa dan juga memberikan edukasi kepada," sambung Edison.
Sementara itu ditempat yang sama  mahasiswa KKN Unila, dalam kesempatan tersebut juga memohon maaf jika kehadiran KKN Unila belum  bisa memberikan yang terbaik untuk Kampung Bandar Kasih  dan masyarakat setempat.

“Dalam Momentum malam perpisahan  ini kami bersama pemuda pemudi menyediakan beberapa makanan untuk kita makan bersama, sebagai tanda kebersamaan dan ucapan terima kasih kami telah banyak dibantu selama kami melaksanakan tugas-tugas dari Universitas Lampung,' ucap salah satu Mahasiswa KKN Unila.

“Semoga kita semua dapat bertemu lagi di lain waktu, maka dari itu kami semua mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kampung Bandar Kasih juga seluruh masyarakatnya, semoga kiita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," Tutupnya.

(Reporter : Wardi)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال