Tanggap Bencana Satgas Yonif 753/AVT dan Pemerintah Daerah Bersinergi Bagi Sembako

Tanggap Bencana Satgas Yonif 753/AVT dan Pemerintah Daerah Bersinergi Bagi Sembako

Puncak Jaya (KASTV) ~ Tanggap Bencana akibat banjir bandang yang menghayutkan Jembatan utama jalan poros sehingga terputusnya akses transportasi darat Satgas Yonif 753/AVT bersama pemerintah Daerah bersinergi dalam upaya mengatasi dampak bencana alam dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat setempat. di Distrik Gurage, Puncak Jaya, Kamis, (08/02/2024). 


Dan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  Mayor Inf Noval Darmawan, S.H, M.IP,. dan Pejabat Pemerintah Daerah bersama-sama terjun langsung untuk menyalurkan bantuan berupa sembako. 


“Kegiatan tersebut dilakukan dalam halnya bentuk perhatian Pemerintah Daerah dan Kesigapan Satgas Yonif 753/AVT untuk membantu dan meringankan beban  masyarakat setempat akibat dampak bencana alam.” ujar Dansatgas 


Hal ini mendapat respon yang positif dari warga masyarakat setempat atas empati dan perhatian Pemerintah Daerah dan aparat  TNI. 


Warga masyarakat kampung Gurage yang terkena dampak langsung akibat bencana alam yang mengakibatkan Banjir bandang sehingga hanyut dan putusnya jembatan utama jalan poros mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian, bantuan sembako dari Pemerintah Daerah serta kesigapan Satgas Yonif 753/AVT  dalam  tanggap bencana alam di Kabupaten Puncak Jaya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال