Wujud Manunggal Rakyat, Koramil 1810/02 Moraid bersama Polsek Karya Bakti Bersihkan Halaman Masjid Mittahul Jannah

Wujud Manunggal Rakyat, Koramil 1810/02 Moraid bersama Polsek Karya Bakti Bersihkan Halaman Masjid Mittahul Jannah

Tambrauw (KASTV) - Sinergitas TNI/Polri Koramil 1810 /02 Moraid dan  polsek Moraid melaksanakan giat  karya bakti pembersihan halaman masjid Mittahul Jannah  di Moraid. Jumat, (2/2/2024)


Sebagai wujud kebersamaan dan peduli akan kebersihan lingkungan, Koramil 1810/02 Moraid  bersama Polsek  moraid karya bakti membersihkan halaman  Masjid Mittahul Jannah moraid, 


Danramil Moraid , Lettu inf simon  mengatakan kegiatan korvei ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Moraid dan Babinsa Moraid dalam menjaga kerjasama dan menciptakan kebersihan di lingkungan sekaligus memperkuat Sinergitas TNI Polri Di kabupaten tambrauw .


“Tujuan utama kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih aman dan nyaman dan menjaga pola hidup sehat,kali ini kita di bantu dengan rekan kita dari Polsek Moraid untuk bersama- sama membersihkan Masjid Mittahul Jannah”. Ujar Danrami Moraid .


Danramil  juga mengajak warganya untuk bersama- sama menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan yang sehat agar tidak mudah terserang penyakit seperti demam berdarah,muntaber dan lainnya.


Selain itu, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat  moraid. 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال