Babinsa Koramil 1810-01/Sausapor Melaksanakan Ibadah Minggu Di Gereja Bersama Masyarakat

Babinsa Koramil 1810-01/Sausapor Melaksanakan Ibadah Minggu Di Gereja Bersama Masyarakat

TAMBRAUW KASTV-Ibadah mingguan di Gereja merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selain itu juga bertujuan untuk menjalin komunikasi antar masyarakat. 


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Sausapor kodim 1810/Tambrauw Serma Yacob Apiem, ia melaksanakan kebaktian bersama masyarakat di Gereja Eltoto, Kampung Sauran Distrik Sausapor. Kabupaten Tambrauw, minggu (10/03/2024).


Usai ibadah Serma Yakop mengatakan bahwa sudah menjadi rutinitas bagi Anggota Koramil yg beragama Nasrani setiap hari Minggu pagi selalu melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja. 

"Pelaksanaan kegiatan ibadah adalah sebagai pembinaan mental spiritual bagi anggota TNI, Disamping itu bertujuan untuk membina hubungan dan komunikasi dengan masyarakat"ujarnya


Ia juga berharap dengan kegiatan ibadah bersama masyarakat akan membawa suasana nyaman, sejuk, harmonis antara aparat dengan masyarakat.


"kehadiran Babinsa di Gereja memberikan rasa aman kepada masyarakat, untuk itu perlunya membangun komunikasi yang baik antara Babinsa dengan Tokoh Agama, dan memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa setiap kegiatan apapun, sudah menjadi tugas pokok Babinsa berada ditengah masyarakat"tutup Serma Yakop

NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال