Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Perayaan Hari Raya Paskah, Polres Tambrauw Laksanakan PAM Di Gereja

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Perayaan Hari Raya Paskah, Polres Tambrauw Laksanakan PAM Di Gereja

TAMBRAUW KASTV-Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat khususnya umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Jumat Agung, Polres Tambrauw kerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan di seluruh gereja yang ada di Kabupaten Tambrauw, salah satunya di Gereja Katolik ST. Benediktus Fef, Jumat (29/03/2024).

 
Kapolres Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto, S.I.K, SH, MH mengatakan bahwa pengerahan personel pengamanan tersebut adalah untuk menjamin kelancaran dan hikmadnya ibadah yang dilakukan oleh umat Kristiani diwilayah Hukum Polres Tambrauw.

 
Mengingat kenyamanan dan keamanan serta kelancaraan masyarakat dalam melaksanakan ibadah, merupakan prioritas penting. Oleh karena itu Polres Tambrauw  memberikan pengamanan agar rangkaaian ibadah Paskah 2024 dapat dilaksanakan dengan tenang oleh masyarakat Tambrauw.

"Kami laksanakan pengamanan yang terarah dan terukur, agar seluruh umat Kristiani di kabupaten Tambrauw yang melaksanakan ibadah Jumat Agung pada rangkaian Perayaan Paskah 2024 dapat merayakannya dengan tenang,”ujar Kapolres

 
"Kami berharap dengan pelaksanaan PAM ini, saudara saudara kita umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman, tanpa adanya gangguan"tandasnya.


Pengamanan ini dilakukan mulai dari awal hingga berakhirnya ibadah, guna menjaga kondisi keamanan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kerawanan selama keberlangsungnya rangkaian Hari Raya Paskah tahun 2024.


Dari pantauan media, Ibadah Jumat Agung dan rangkaian ibadah perayaan Hari Raya Paskah di kabupaten Tambrauw berlangsung aman dan kondusif.

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال