Berikan Rasa Nyaman Saat Perayaan Hari Besar Keagamaan, Polres Tambrauw Gelar Pengamanan Pawai Obor Perayaan Paskah

Berikan Rasa Nyaman Saat Perayaan Hari Besar Keagamaan, Polres Tambrauw Gelar Pengamanan Pawai Obor Perayaan Paskah

TAMBRAUW KASTV- Dalam rangka Hari Raya Paskah 2024 umat Nasrani di beberapa Gereja di Kabupaten Tambrauw melaksanakan pawai obor. Pawai Obor dalam menyambut kebangkitan Yesus Kristus juga dilaksanakan di GKI Maranatha Sausapor, Minggu (31/3/2024) 


Polres Tambrauw laksanakan pengamanan dalam pelaksanaan pawai obor yang dipimpin oleh Pdt. Iras Tirsa Monim, S.Ag tersebut.


Kegiatan pawai obor tersebut dimulai pukul 04.00 wit, yang diikuti oleh sejumlah jemaat gereja yang terdiri dari anak-anak sekolah minggu serta pemuda dengan membawa obor, mereka start dari titik yang telah di tentukan dan berjalan kaki melalukan pawai menuju ke Gereja.

Kapolres Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto, S.I.K, SH. MH  mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personel di gereja-gereja  yang melaksanakan pawai obor perayaan paskah, tak terlewatkan pula di Gereja Maranatha Sausapor.


"Kami pihak Kepolisian akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk keamanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang  melaksanakan Perayaan Paskah tahun 2024"ujar Kapolres


"Dengan memberikan  pengamanan  diharapkan dapat menciptakan rasa nyaman sehingga rangkaian kegiatan ibadah Paskah dapat berjalan dengan lancar" tutupnya.

NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال