Ciptakan Suasana Aman Saat Perayaan Hari Raya Paskah, Babinsa Koramil 03/Kebar PAM Ibadah Minggu Paskah

Ciptakan Suasana Aman Saat Perayaan Hari Raya Paskah, Babinsa Koramil 03/Kebar PAM Ibadah Minggu Paskah

TAMBRAUW (KASTV) - Babinsa Koramil 03/Kebar  Kodim 1810/Tambrauw melaksanakan pengamanan perayaan Paskah, di Gereja Imanuel Anjai, Distrik kebar, kabupaten Tambrauw. Minggu,(31/03/2024)


Di sela sela pelaksanaan pengamanan Babinsa Pratu Wenan mengatakan,  sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan di wilayah binaan.


Ia juga menyampaikan bahwa tujuan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Minggu paskah, dan ini merupakan upaya deteksi dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah tersebut.

"Sebagai aparat teritorial Babinsa mempunyai kewajiban untuk melaksanakan pembinaan teritorial di desa binaanya, serta berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat"tegas Babinsa Wenan


"Dengan pengamanan yang kami lakukan ini, harapan kami umat Kristiani yang sedang merayakan Hari Raya Paskah 2024 dapat dengan nyaman melaksanakan rangkaian Ibadah"tutupnya.

NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال