Esau Gogoba Ketua Lintas Suku dari Imekko: Kami Dukung Lukmam Wugaje Maju Sebagai Cagub 2024

Esau Gogoba Ketua Lintas Suku dari Imekko: Kami Dukung Lukmam Wugaje Maju Sebagai Cagub 2024

Lukman Wugaje

Sorong (KASTV) - Tahapan Pilgub Papua Barat Daya 2024 ,sudah mulai bermunculan, calon calon gubernur terbaik papua barat daya kedepan akan bersaing sengit di perhelatan di bulan November 2024 dari beberapa calon yang muncul baru nama nama calon gubernurnya ,namun tak kalah menarik untuk calon wakil gubernur salah satu nama Lukman Wugaje mulai terdengar.


Lukman Wugaje, salah satu anak asli imekko  adalah calon wakil gubernur yang kini mulai tersorot, datang dari papua muslim nama lukman wugaje sudah tidak asing lagi bagi kalangan politik di papua barat dan papua barat daya.


Lukman Wugaje adalah putra asli papua muslim yang mana saat ini merupakan ketua muhammadiyyah kabupaten sorong selatan dan juga merupakan ketua MUI sorong selatan.


Saat silaturahmi bersama keluarga besar imekko di kota sorong ,yang terdiiri dari Kepala kepala suku imekko lintas suku imekko kota sorong dan lintas suku Papua Barat Daya, Lukman Wugaje juga hadir dan mendapat dukungan penuh dari petinggi suku besar imeko juga para pemuda pemuda lintas suku untuk maju sebagai Calon Wakul Gubernur Papua Barat Daya.


Dalam pertemuan itu, ketua lintas suku dari imekko Bapak Esau Gogoba menyampaikan bahwa Lukaman Wugaje  merupakan orang papua yang sederhana , juga merupakan alumni Organisasi HMI ,serta beberapa organisasi muslim  yang saat ini beliau pimpin , sebagai ketua muhammadiyyah  kabupaten sorong selatan ,sudah pasti dalam hitungan basis lukman wugaje memiliki hal itu, di tambah lagi dari dukungan keluarga besar suku besar imekko, inanwatan metemani, kais dan kokoda .


"Elektabilitasnya sangat menunjang  untuk melenggang ke rana pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2024 nanti," ucap Esau. Sabtu, (9/3/2024)


saat ditanya akan bersanding dengan siapa..? Esau terseyum simpul dan mengatakan "nanti di lihat setelah semua selesai kami akan umumkan," tutupnya

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال