Hj.Ellok Suciati, S.H., Lolos Jadi Anggota DPRD Sidoarjo, Tim Kemenangan Gelar Syukuran

Hj.Ellok Suciati, S.H., Lolos Jadi Anggota DPRD Sidoarjo, Tim Kemenangan Gelar Syukuran


SIDOARJO(KASTV)- Tim Kemenangan HJ.Ellok Suciati, S.H., menggelar doa keselamatan dan pembubaran setelah meraih sukses di pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Sidoarjo periode 2024 - 2029 di daerah pemilihan (Dapil) Sidoarjo 1 yang meliputi Kec Sedati,Kec Buduran,Serta Kec Sidoarjo Kota.

HJ. Elok Suciati,S.H, menyampaikan rasa syukur atas dukungan timnya yang solid dan meraih suara banyak, memastikan kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kab Sidoarjo.


"Alhamdullah dengan ridho Allah SWT dan solidnya tim kemenangan,saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.jabatan adalah amanah dan tanggung jawab yang dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat, Mudah -mudahan dalam lima tahun kedepan ini, saya tetap bisa menjalankan amanah,"ungkap HJ.Elok Suciati, S.H,Sabtu malam (09/03/2024) Di kediamannya.


Indi selaku ketua tim Pemenangan HJ. Ellok Suciati, S.H, menyampaikan terima kasih kepada semua relawan dan dari korcam dan kordes yang turut hadir dalam doa keselamatan & Tasyakuran serta pembubaran Tim Kemenangan.


Ia juga mengapresiasi kontribusi HJ.Ellok Suciati selama sepuluh tahun terakhir yang menjabat sebagai Kades Desa Sidokepung Kecamatan Buduran yang dinilainya telah banyak membantu masyarakat Desa Sidokepung, Kecamatan,Buduran.


"Semoga tim tetap semangat dan solid, kemenangan ini adalah hasil perjuangan yang solid,tetap menjaga amanah,"pungkas Indi.

Reporter: Udin




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال