Interaksi Humanis, Satgas Yonif 753/AVT Jemput Bola Berikan Pelayanan Kesehatan

Interaksi Humanis, Satgas Yonif 753/AVT Jemput Bola Berikan Pelayanan Kesehatan

PAPUA (KASTV) - Patroli simpatik Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  memberikan pelayanan bagi warga masyarakat di pasar tradisional Distrik Ilu Kab. Puncak Jaya, Minggu (10/03/2024). 

Pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat Distrik Ilu merupakan aksi yang dilakukan Pos guna memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat setempat. 

Seperti dijelaskan Danpos Ilu Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  Letda Inf Sasongko bahwa pelayanan kesehatan merupakan metode pendekatan humanis untuk membantu warga masyarakat setempat . 

"Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik guna membantu kesulitan warga wasyarakat dalam bidang kesehatan, ungkap Danpos 

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara Satgas Yonif 753/AVT  dalam tugas dan berinteraksi guna membantu warga masyarakat Distrik Ilu dalam bidang kesehatan dengan pelayanan kesehatan yang humunis sehingga direspon sangat baik oleh masyarakat, semoga kedepan hal ini terus memberikan dampak positif oleh warga setempat." harapnya.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال