Ketua Forkom Imekko Ferry Onim Minta KPK RI Periksa Anggaran di Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat Daya

Ketua Forkom Imekko Ferry Onim Minta KPK RI Periksa Anggaran di Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat Daya

Sorong Selatan (KASTV) - Ketua Forkom Imekko Ferry Onim, meminta kepada KPK RI untuk segera menuntaskan semua kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Sorong Selatan dan Begitu pula  Anggaran Pendidikan dan Kesehatan,  Pengelola Dana Desa Harus Di Periksa secara Menyeluruh  termasuk sejumlah pembangunan  Fisik di Lapangan yang sampai saat ini belum tuntas.


Menurut Ketua Forkom, banyak keluahan masyarakat pengunaan dana desa tidak maksimal, malah ada dugaan di korupsi


"Bisa di lihat dari data fisik di lapangan," ucapnya


Tidak Hanya Itu, tambah Fery  persoalan Korupsi Dana Hibah Koni sebelumnya yang di tetapkan Kapolda Papua Barat mirisnya sampai saat ini belum penetapan tersangka.



"Saya berharap semua kasus korupsi di Kabupaten Sorong Selatan untuk segera di tindak lanjuti," hrapnya 


Lebih lanjut Fery menjelaskan Perkembangan pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan banyak yang mandet dan menjadi keluhan masyarakat pada umumnya, heranya, tidak ada pelaku dalam menetapkan keadilan di negeri ini, drama korea bertebaran bak debu terbawa angin. Bahkan, tingkatan ASN pun tersudut meratapi nasib, hak hak mereka banyak tidak terpenuhi.


Oleh sebab itu, pinta Ferry Onim, KPK harus mengungkap semua kasus yang ada di Kabupaten Sorong Selatan, sehingga dampak dari penyalagunaan anggaran negara dapat di pertanggung jawabkan agar kedepan terjadi perubahan besar dan merata di Kabupaten Sorong Selatan yang kita cintai ini.
(redaksi)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال