Menjelang Bulan Puasa, Yonif 753/AVT Laksanakan Sweeping Gabungan

Menjelang Bulan Puasa, Yonif 753/AVT Laksanakan Sweeping Gabungan

PAPUA (KASTV) - Menjelang bulan puasa Pos Ilu Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  dan aparat terkait  laksanakan sweeping gabungan serta berikan sosialisasi ke masyarakat di Distrik Ilu Kab. Puncak Jaya, Selasa,  (12/3/2024). 

Sweeping gabungan dilaksanakan guna menertibkan warga masyarakat yang melitas dan membawa berupa parang dan katapel serta panah. 

Seperti dijelaskan Dan Pos Ilu Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  Letda Inf Nur Adi Sasongko, ST.Han  bahwa kegiatan sweeping gabungan dengan aparat terkait di Distrik ilu dilaksanakan untuk keamanan dan ketertiban dalam memasuki bulan puasa sekaligus memberikan pemahaman ke masyarakat. 

"Hal ini dilakukan guna menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Distrik Ilu dalam memasuki bulan puasa dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar tidak membawa sajam, ungkap Dan Pos. 

Kegiatan sweeping yang dilaksanakan Satgas Yonif 753/AVT dan aparat terkait di Distrik ilu untuk memberikan rasa keamanan dan ketertiban serta mensosialisasikan kepada masyarakat setempat bahwa beraktifitas di muka umum dilarang membawa sajam berupa parang, panah dan katapel sehingga warga paham dan mengerti demi kenyamanan bersama, harapnya.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال