Menjelang Puasa Gamol Adakan Rapat Kordinasi, Bahas Program Jangka Pendek

Menjelang Puasa Gamol Adakan Rapat Kordinasi, Bahas Program Jangka Pendek



Pesawaran,Lampung (KASTV)- Dalam Rangka menyambut bulan puasa, DPP Gamol mengadakan Rapat internal untuk membahas kelanjutan visi misi Gamol dalam waktu dekat.

Acara berlangsung pada pukul 14.00 WIB hingga selesai Jumlah (8/3/2024) di Bakso Katano di Jalan Way Ratay Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung.


Keputusan tertinggi sebuah organisasi ada pada rapat anggota yang tentunya diputuskan bersama, maka dalam hal ini, Gamol mengadakan rapat internal," ungkap Edi Susanto umum berdasarkan musyawarah.

Edi Susanto (Cak Edi) yang dipilih secara aklamasi dalam rapat menjelaskan bahwa organisasi Gamol yang baru berdiri ini akan segera dilegalkan dalam bentuk payung hukum.

"Segera kami buatkan legalitas agar kedepannya ide dan gagasan yang dimusyawarahkan dapat segera terlaksana," ungkapnya.

"Kita akan melanjutkan ke seluruh sektor untuk berkordinasi dalam pengembangan wilayah dan dalam rapat yang kami lakukan telah menghasilkan sebuah kesepakatan baru bahwa Gamol akan berdiri berdasarkan visi misi bersama," kata Edi.

"Visi kami yaitu lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan akan membantu rakyat dalam segala hal," pungkasnya.  (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال